7 ••• Get To Know Each Other

1K 102 27
                                    

••••••••I Hate You, Don't Leave Me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••
••••
I Hate You, Don't Leave Me.
••••
••••

Sunghoon terbangun dengan kepala yg terasa sangat berat serta pusing. Perlahan ia duduk ditepi kasurnya dan memijat lembut kepalanya yg terasa cenut cenut. Sunghoon memaksakan diri untuk menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sungguh tubuhnya terasa lengket dan sedikit berbau alkohol.

Saat melangkahkan kakinya, Sunghoon baru sadar jika dirinya tak memakai baju alias bertelanjang dada saat kakinya menginjak baju nya sendiri yg tergeletak di begitu saja dilantai. Sunghoon juga bertanya tanya bagaimana bisa dia sampai dirumah, Apa Jay dan Jake yg mengantarnya ?. Sunghoon tak mau memikirkan itu dulu, kepala sudah cukup pusing untuk mengingat sesuatu.

Diambilnya baju berbau alkohol itu lalu dilemparnya ke dalam keranjang baju kotor didalam kamar mandi.

10 menit berlalu, Sunghoon sudah selesai dengan acara membersihkan dirinya. " WTH !! Apa yg kau lakukam disini sepagi ini ?!" Tanya Sunghoon yg kaget melihat seorang Kim Sunoo sudah duduk bersila diatas kasur miliknya.

Sunoo memutar bola matanya malas, ternyata Park Sunghoon tak bisa mengingat kejadian semalam. " Apa seperti itu caramu mengucapkan selamat pagi Mr Park. Well then.. selamat pagi juga untukmu." Jawab Sunoo santai sambil membawa nampan berisi nasi dan sup ikan ada juga kimchi disana.

" A-apa yg kau lakukan disini ?" Tanya Sunghoon lagi setelah Sunoo berdiri tepat didepannya.

Sunoo mendesah pelan, " Membawakanmu makanan, kenapa ?!." Dengus Sunoo membawa Sunghoon ke meja belajar dan meletakkan makanam yg ia bawa dihadapannya.

" Makanlah, supaya pengarmu hilang. Kau pasti pusing kan ? Nih minum obat nya setelah makan?" Lanjut Sunoo sambil menyodorkan sebutir obat disebelah makanan Sunghoon.

Entah mengapa Sunghoon merasa senang melihat Sunoo setelah bangun tidur. Ditambah kini Sunoo seperti perhatian pada Sunghoon ada hal aneh sepertinya terjadi di otak dan hatinya.

" Kau yg membuatnya ??" Tanya Sunghoon sengan raut wajah yg dibuat seolah ragu.

Sunoo berdehem sambil berkata, " Iya, bersama dengan ibumu.".

" Sebentar ..! Apa kau yg membawaku pulang ??" Tanya Sunghoon lagi yg membuat Sunoo malas melihat pria dihadapannya itu.

" Kau tak mengingatnya ?? Lalu kau pikir siapa yg membawamu pulang ?? Jay dan Jake ?? Atau Jungwon ?" Balas Sunoo lalu ikut duduk disebelah Sunghoon.

" Brengsek banget sih jadi orang.. udah dibantuin, seenaknya nyiptain ini ini dan ini, malah ga inget apa apa." Lanjut Sunoo sambil menunjuk 3 tanda keunguan di leher Sunoo.

I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang