••••
••••
••••
••••
Spoiler alert ❗❗❗Haii guyss.. sebelum next ke part selanjutnya, kapan minggu kan saya pernah bilang tentang book baru Jaynoo dan Heesun yg masih on the work, dan ternyata banyak dari kalian yg ternyata sama dengan aku sebagai penumpang semua kapal Sunoo kkkk. Toss dulu kita sih 😽.
Gimana jantung kalian aman ?? Banyak momen SunSun JayNoo HeeSun beberapa minggu terakhir kkkkk 😁 tinggal Sunwon, JakeNoo dan Sunki yg masih duduk diam mantengin yg lain udah start berlayar di 2023. Semoga segera menyusul kkkkk..
Oh ya karena respon kapan hari itu cukup baik, nih cuma mau kasih spoiler hehe.. yang pertama mari mulai dari SunJay / JayNoo.
Title : Hai, Mr Lady !
Cast : Jay, Sunoo as main lead
Chap : 15-18 chapter ( baru selesai 6 kkkkk)
Plot : Jay adalah warga korea yg tumbuh dan besar di amerika, disana dia bersekolah internasional dimana kebanyakan anak anak korea juga mengenyam pendidikan di tempat yg sama. Dalam hal percintaan dia tentu seorang mafia cinta wkwk. Jay mengagumi seorang model wanita asal korea yg sangat dikenal dengan lady Sunhee bahkan ia berangan setidaknya bisa berhubungan badan dengan model tersebut walau hanya sekali dalam hidupnya.Saat Jay kembali ke korea, dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok laki laki yg sangat menggemaskan bernama Sunoo dan membuatnya terus mengejar Sunoo. Sunoo adalah siswa biasa sama dengan siswa lain pada umumnya, tapi satu hal yg tidak semua orang tau, Sunoo adalah seorang model pakaian wanita. Dan satu hal juga yg Jay tidak ketahui, jika laki laki yg ia cintai adalah orang yg sama dengan model wanita yg sangat ia kagumi.
Well secara garis besar plot Sunjay bakal seperti itu guys. Semoga kalian suka sih 😁.
Okay NEXTT !! HeeSun !!
Title : Something They Don't Know ( bisa berubah )
Cast : Heeseung, Sunoo as main lead.
Chap : 20-25 atau lebih ( baru selesai 3 chap kkkk)
Plot : Heeseung dan Sunoo adalah anggota member boygrup Enhypen yg tengah hype sekali di Korea Selatan. Tentu sebagai member mereka saling menyayangi dan peduli satu sama lainnya. Namun sepertinya ada yg berbeda pada Heeseung, karena kasih sayang dan kepedulian yg ia berikan pada Sunoo nampaknya melebihi proporsi yg seharusnya.Diam diam Heeseung menaruh perasaan pada Sunoo bahkan sering kali menjadikan member imut nya itu sebagai fantasy keliarannya. Hingga suatu hari Sunoo menemukan sesuatu yg membuatnya curiga pada Heeseung. Walau sudah Sunoo coba untuk abai, namun setiap harinya ia semakin menemukan hal yg membuatnya semakin curiga pada Heeseung.
Hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk mencoba sesuatu yg membuatnya benar benar shock. Akankah Sunoo berhenti atau melanjutkan hal yg pernah ia coba dengan Heeseung ? Well i dont know kkkk.
Plot Heesun bakal seperti ini garis besarnya.
Mau yg mana dulu setelah book SunSun ini selesai guys ??
Oh ya perbedaan chap di book Jaynoo dan Heesun itu karena di book Jaynoo aku nulisnya sama dengan book SunSun ini, word nya dari rentang 3k - 5k. Sedangkan di book HeeSun lagi nyoba nulis dengan word 2k maksimal.
Mau yg mana dulu komen ya guys biar bisa tak duluin nulisnya kkkk.
See ya on the next SunSun chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You, Don't Leave Me. ( SUNSUN )
FanficMereka mendeskripsikan Sunghoon dan Sunoo bagai Tom And Jerry. Tidak bisa akur dan saling membenci. Cinta ?? jangankan merajut cinta dan kasih, bahkan hanya untuk saling menghargai saja adalah hal yang mustahil. Mungkin sugesti seperti itulah yang...