Selamat membaca 🦊
"sayang ini terlalu terbuka" Lucas memeluk Clarissa yang tengah menatap langit sore di balkon kamarnya.
"aku suka ini"
(Pakaian yang di kenakan Clarissa)
"aku tak suka milik ku kamu pamerkan" Lucas mengecup pundak Clarissa yang terlihat jenjang dan seksi.
Clarissa mendengus mengedikkan bahunya.
"hmm" Lucas hanya berdehem memeluk Clarissa dan mengecup bahunya, Lucas berdiri tegap dan menempatkan dagunya di atas kepala Clarissa, ikut menatap langit sore.
"sayang selama aku jauh dari mu apa kamu pernah melirik pria lain di sana?" setelah agak lama hening Lucas bertanya sambil membalik badan Clarissa menghadapnya.
"bukan hanya melirik aku bahkan banyak makan bersama mereka, bermain golf, juga ada beberapa kali aku meeting bersama mereka" wajah lucas seketika berubah menatap sinis Clarissa, juga mengancam jika Clarissa meneruskan perkataan nya dia akan habis di tangan Lucas saat ini juga.
"Aku lebih sering makan di luar bersama merek-"
"AAAA ZE!!" Clarissa menjerit cukup keras saat Lucas mengangkatnya dan mendudukkannya di atas pagar yang setinggi dada Clarissa.
Clarissa memeluk leher lucas erat sambil memejamkan matanya.
"Zeze aku bercanda, ze" Clarissa masih memeluk Lucas dan menutup matanya semakin erat, sedangkan lucas sendiri tengah tersenyum kecil mendekap kekasih kecilnya sambil mencoba menahan tawa.
"coba ulangi yang tadi" ancam Lucas semakin mendorong Clarissa ke tepian.
"sayang, sayang aku cuma bercanda" Clarissa semakin erat memeluk Lucas dan melingkarkan kakinya di pinggang sang kekasih.
Clarissa kembali menjerit saat Lucas mencondongkan badannya ke depan membuat Clarissa semakin merapatkan dirinya memeluk Lucas.
"berani kamu coba-coba lirik pria lain habis kamu Queen" Lucas membawa Clarissa masuk kamar, menggendong Clarissa dari depan dengan Clarissa yang mencebikan bibirnya.
........
"aku mau turun!!" Clarissa merasa kesal pada kekasihnya, bisa-bisanya Lucas menceburkannya ke dalam betap agar Clarissa mengganti baju yang Lucas bilang 'terlalu terbuka'.
"diam sayang aku tak akan melepaskan mu beberapa hari ini"Lucas semakin mendekap Clarissa yang terus mencoba turun dari pangkuannya.
"Zeee isss, kok kamu jadi suka maksa aku sih" Clarissa kesal dengan kekasihnya yang sekarang, dulu Zeze selalu menuruti apa yang ia katakan, tak pernah memaksanya melakukan apapun dan hanya selalu ingin maja kepadanya, kenapa sekarang dia menjadi sangat pemaksa.
"aku bukan lagi bocah ingusan yang tahu menempel dengan mu saja sayang"
"sekarang aku akan menjadi pria yang akan menjagamu, bukan hanya menempel tak jelas di sampingmu" Lucas menatap wajah Clarissa serius, tatapan yang sering Clarissa lihat saat lucas serius belajar dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs Second
Fantasyseorang gadis berparas manis dengan tatapan tajam dan mengerikan menatap datar ke arah depan, memandang sendu kendaraan yang melintas di hadapannya. "hony" ucap seorang dari seberang telpon. "hem" jawab gadis itu sambil menyeruput dark choco nya. "k...