VP - Chapter 13 🍁

2K 160 4
                                    

: Happy Ready :

S

etelah acara pertunangan Michelle dan Putra Mahkota kini keadaan kembali seperti semula, Selena masih bimbang dengan tawaran masuk academy yang mana. Di novel tidak dituliskan jika Selena akan masuk academy karena kegilaan yang dia lakukan Grand Duke lebih memilih untuk tidak mengeluarkan Selena dari kediaman.

"Baiklah aku akan masuk Academy Fraucia saja, disana para tokoh akan menuntut ilmu aku juga akan kesana." Putus Selena namun belum dikabarkan kepada orang tuanya.

Selena berjalan keruangan Grand Duke Veenhuist untuk memberitahukan tentang keputusannya. Kebetulan juga Grand Duchess berada di ruang kerja sedang membicarakan masalah Grand Duchy.

"Apa aku mengganggu ayah dan ibu?" Tanya Selena sopan sebelum melangkah lebih dalam.

"Tidak nak ada masalah apa sampai kau menemui ayah dan ibu?" Tanya Grand Duke kembali melihat putrinya berjalan kearah sofa.

Setelah Selena duduk di sofa dengan kedua orang tuanya, Selena mengambil nafas panjang sebelum berkata. "Aku akan masuk academy Fraucia."

Grand Duke dan Grand Duchess tersenyum mendengar keputusan putrinya, keduanya tentu alumni dari sana dan berharap putrinya bisa menjadi lebih baik setelah pulang dari Fraucia.

"Keputusan yang bagus ayah akan mengurus keberangkatan mu untuk mengikuti tes."

...

Tak terasa sudah 4 hari setelah keputusan Selena mengenai pilihannya. Kini waktunya bagi Selena pergi ke academy, malam ini Selena ingin memastikan bahwa alurnya memang sudah berubah.

"Apa yang bakal terjadi kedepannya ya?" Monolog Selena mondar mandir di balkon kamarnya.

"Bodoamat lah sama yang terjadi pusing mikirinnya." Selena masuk ke kamar dan mulai mempersiapkan keperluannya untuk berangkat ke Fraucia.

Sedangkan disisi lain Michelle tertawa bersama Putra Mahkota karena melihat anak kuda yang kesusahan berjalan karena baru lahir beberapa hari lalu. Hubungan keduanya tampak membaik, jauh dibanding dengan alur sebelumnya yang penuh dengan permusuhan.

...


Keesokan harinya Selena diantarkan secara resmi oleh seluruh anggota keluarga Grand Duke Ellion untuk pergi ke Academy. Grand Duchess melepas kepergian Selena dengan haru, antara tega dan tidak melepas putri yang dulu sangat dia lindungi dari dunia luar. Kini putri tersebut telat tumbuh dewasa dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Putri ku jaga dirimu baik-baik disana, jaga kesehatan dan selalu waspada dalam setiap tindakan karena musuh bisa dari orang terdekat." Wejangan dari Grand Duke untuk putri bungsu nya itu.

"Selena jika kamu kesusahan disana cepatlah hubungi kami, jangan segan untuk mengabari kami ingat keluarga mu ini mintalah bantuan kepada kami." Ujar Grand Duchess lalu memeluk Selena sambil mengusap air mata sedih nya.

Tanpa menunggu lama Selena pergi bersama 10 Ksatria penjaga, Emma, 5 pelayan tambahan, serta Luke yang ikut serta. Selama diperjalan semua berjalan dengan lancar, perjalanan kali ini ditempuh selama 8 hari untuk bisa sampai di daerah Fraucia.

"Emma aku takut jika nanti aku tidak lolos." Ucap Selena memandang keluar jendela.

"Anda tidak boleh pesimis seperti itu nona, anda harus yakin bukankah anda sudah berjanji pada Grand Duke untuk membuatnya bangga?" Emma menenangkan nona nya.

Villain's Princess - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang