A short story written by Zulfani Nafi'ah
SMPN 3 CIKARANG SELATANHai aku Fania, umurku 18 tahun, aku ada penyakit jantung, walaupun sedikit tak percaya diri tapi aku punya teman dan keluarga yang selalu menjadi tempat tinggalku yang saat ini aku duduk di kelas 11,aku sangat ingin dekat dengan laki-laki yang bernama “Rafi”. Rafi ini laki-laki yang sangat terpopuler di sekolah bahkan perempuan pun sangat kagum dengan ketampanan Rafi.Lalu,setelah jam istirahat berbunyi Fania segara mendatangi teman sekelas Rafi yang bernama Aurel. Tidak lama kemudian Fania bertanya ke pada Aurel tentang Rafi di kelas.
“Eh eh eh Aurel aku lagi suka tau sama cowo namanya Rafi nih aku boleh minta nomer whatsapp nya gak? Aku mau”
“Wah boleh kok, tapi.. kok kamu mau sih sama Rafi?, padahal kan aslinya dia ga cukup satu cewe loh, nanti di labrak”
Lalu, sesampainya dirumah, Fania cepat cepat ingin mengirim pesan kepada Rafi, ia sangat senang karna sudah mempunyai nomer laki laki yang ia sukai.
Fania: hai, ini Rafi kan?
Rafi: ya, ini siapa?
Fania: oh ya aku Fania dari kelas 8C
Rafi: ok
Fania: sv yaaa
Rafi: ok
*Fania sangat berkecil hati karna Rafi sangat cuek padanya.
Fania sempat berfikir “aduh gimna ya caranya biar deket sama Rafi, Rafi aja cuek banget”.
Fania terus berusaha agar ia bisa dekat dengan Rafi...Esok hari nya, Rafi dan Fania tidak sengaja datang bareng lalu Fania menyapa dengan Rafi.
“Hai Rafi” ucap Fania Rafi pun menjawab.
“Hai”
Oh ini yang namanya Fania yang kemarin ngechat aku cantik juga ya..
Selepas itu ia berdua masuk sekolah bareng mereka di situ ragu- ragu. Bell pun telah tiba masuk jam pelajaran pertama beberapa menit kemudian lanjut jam pelajaran ke dua lalu bell istirahat. Lalu Fania dan Rafi tidak sengaja ketemu, Rafi ingin ke kantin dan Fania pun sama.. Tiba-tiba Rafi bertanya ke pada Fania
“Kamu mau kemana Fania, hari ini kok cantik banget” ucap Rafi dengan senyum
Fania menjawab “Hehehe mau ke kantin nih”
Rafi kok bikin salting sih, udah ga cuek
Lalu mereka berdua menuju kantin dengan bercanda bareng. Fania masih mengingat dengan perkataan Rafi yang ia kata tadi. Setelah sampai di kantin peremuan yang menyukai Rafi pun sempat pada kecewa
“Yah Rafi kok ke kantin berdua sama cewek” ucap perempuan yang menyukai Rafi. Lalu ada Aurel datang dan Fania pun langsung bercerita kepada Aurel kalau tadi Rafi sempat bikin salah tingkah kepada Fania, Fania bercerita sangat girang. Lalu Aurel hanya tersenyum mendengar cerita Fania, tiba tiba Aurel ngomong.
“Hati hati ya Fania inget kata aku pas awal itu ya”
kok Fania mau yaa sama Rafi yang gak cukup 1 cewek???
Setelah itu ada perempuan yang sok gaya, banyak tingkah, nakal yaitu bernama Lisya ia kelas 8A.Lisya mendatangi Fania, di karenakan Lisya sudah cinta dan sayang dengan Rafi dan sudah dekat dengan Rafi tersebut.. Fania yang tidak tau apa apa dia hanya bisa diam di marahin oleh Lisya.
“Maksud lo apa ya ke kantin berdua sama Rafi “ ucap Lisya dengan perasaan marah
Dalam hati Fania, aduh bener katanya Aurel bakalan di labrak
KAMU SEDANG MEMBACA
Setapak Semangat
Short StoryKumpulan cerita pendek karya siswa Klub Literasi Sekolah 2022. Disini tersimpan abadi karya-karya luar biasa dari peserta KLS angkatan kedua. Ikuti kisah hebat para penulis menuangkan tinta penuh warna dalam setiap lembaran kanvas putih. Selamat ber...