3

213 30 9
                                    

Jisoo yang setiap harinya melakukan pekerjaan rumah tangga tidak lupa untuk merawat bunga bunga yang berada di halaman  depan rumah mereka.

Bibirnya tersenyum saat melihat bagaimana bunga bunga itu telah tumbuh indah di depan halamannya dan sehun.

"Bunganya terlihat indah" ujar seseorang membuat jisoo yang tadinya memandangi bunga mendongak melihat taehyung kini berdiri diantara bunga bunga yang ada di depan jisoo.

Tanpa sadar jisoo diam diam jisoo menganggumi ketampanan pria yang berada di hadapannya kini, seperti ketampanan pria itu berbaur dengan keindahan bunga di depan mereka.

Jisoo yang langsung sadar dengan apa yang dipikirkan, lantas meruntuki dirinya sendiri karena sempat merasa kagum dengan ketampanan yang dimiliki taehyung, padahal ketampan suaminya tidak kalah dari taehyung.

"Anda baik baik saja?" Tanya taehyung "wajah anda tiba tiba memerah.." katanya

Dan itu sukses membuat wajah jisoo bertambah merah karena maras malu, oh tuhan kenapa dia tidak sadar kalau wajahnya memerah tadi, begitu memalukan, batin jisoo, lantas wanita itu cepat memalingkan wajahnya berusaha menutupi rasa malu.

"Mungkin aku terlalu lama terpapar sinar matahari, makanya wajahku jadi merah" cicit jisoo yang masih merasa sangat malu, bahkan dia masih belum berani melihat taehyung karena rasa malunya.

Kepala taehyung mengangguk mengerti, memperhatikan jisoo yang masih memalingkan wajahnya "maaf karena ketidak sopananku telah menganggu kegiatan anda... "kata taehyung yang sedikit merasa tidak enak pada jisoo, berpikir dia sudah menganggu wanita itu hingga membuatnya tidak nyaman "tadi saat aku sedang berolaraga aku tidak sangaja anda sedang menyirami bunga bunga ini, terlihat anda begitu menyukai mereka" ujar taehyung , maniknya melirik bunga bunga yang berada di antar dia dan jisoo.

Jisoo yang mendengar itu refleks memalingkan wajah melihat taehyung kembali, "tidak apa apa" kata wanita itu, mencoba memberi senyum ramahnya.

Taehyung mengangguk kecil kembali, "aku juga sangat menyukai bunga..." kata taehyung melanjutkam pembicaraan "aku mempunyai taman bungan kecil yang berada di halaman belakang rumahku" tambah taehyung, bibirnya tersenyum lebar pada jisoo yang hanya diam melihat pria itu berbicara.

Merasa pria didepannya begitu humble membuat kekikukan yang sempat dirasakan jisoo memudarkan.

"Benarkah?" Kata jisoo ,mendapatkan seseorang  yang sama sama menyukai bunga tentu merasa senang, jarang jarang dia mendapatkan seorang yang sehobi dengan dia.

"Ya, lain kali , jika anda mau aku bisa menunjukan taman bungaku nanti"
Jisoo yang mendengar itu terlihat antusia, penasaran dengan taman bunga yang dimiliki oleh taehyung.
💎💎💎

Sehun berdesah panjang ketika dia operasinya telah berhasil, dilihatnya jam yang berada di luar kamar operasi  melalui jendela kaca ruangan tersebut.
Lima jam dia berada disana, melakukan tugasnya sebagai seorang dokter.

"Berikutnya ku serahkan pada kalian" katanya, pada  dokter chief residennya serta perawat yang membantu mereka sejak tadi

Chief residen sehun mengerti perintah sehun dan segera melakukan tugas dengan bantuan perawat, sementara sehun memutuskan untuk keluar dari ruangan itu berniat untuk membersihkan dirinya.

Sehun berjalan masuk ke dalam kamar mandi yang biasa dia gunakan untuk membersihkan dirinya saat dia dirumah sakit, membasahi rambut kepala serta tubuh telanjang yang terlihat kekar dengan air shower.

Tangan kanannya menyisir rambutnya yang telah basah kebelakang.

Sungguh lucu, pikir sehun, bagaimana tidak disatu sisi dia memiliki pekerjaannya menyelamatkan hidup orang orang, tapi disisi lain dia bekerja mematikan nyawa orang.

UNHOLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang