Sehun membuka matanya saat matahari pagi mengusik tidurnya, dirabahnya kasur sebelahnya, dengan berat hati kedua matanya terbuka, dengusan kasar kaluar dari mulut pria itu saat dia tidak menemukan jisoo.
Kemana perginya wanita itu?
Tidak ingin ambil pusing tentang keberadaan istrinya. Sehun lalu memasang celananya berniat untuk mandi, namun niatnya terurung saat mendengar suara jisoo dari luar rumah, seperti wanita itu sedang bercengkrama dengan seseorang.
Tidak ingin jisoo melakukan hal bodoh lainnya, sehun lalu melangkah menuju jendela kamarnya, melihat jisoo bersama berada di pekarangan depan rumah mereka.
Kedua mata sehun memicing saat melihat sosok pria yang sedang bercengkrama bersama istrinya.
Bagaimana bisa pria itu sembuh begitu cepat?
✨✨✨
Lee taeyong mendengus kasar saat kakinya melangkah melawati lorong markas rahasia mereka.
Perasaannya dongkol dikarena oh sehun memanggilnya padahal disaat dia mengambil liburnya.
Mengutuk diam diam bos kejamnya tersebut didalam hatinya.
"Masuk"
Sahut sehun dari dalam setelah taeyong mengetuk pintu ruangannya.lantas pria itu langsung masuk dan melihat sehun sedang duduk di kursi kerja.
Melihat taeyong sudah datang sehun yang tadinya sedang sibuk dengan dokumennya, lantas membuka laci meja dan mengambil sesuatu di dalam sana.
"cari tahu tentang orang ini" perintah sehun menberi secarik kertas foto pada taeyong yang langsung di terima oleh pria itu.
Taeyong melihat orang didalam foto tersebut , rupanya foto seorang pria. Untuk apa bosnya ini mencari tahu tentang pria ini? Heran taeyong.
Disisi lain, jisoo yang merasa bosan dirumah memiliki sebuah ide.
"Selesai" ujar jisoo saat dia telah selesai mempacking bekal makan siang untuk sehun.
Ya, hari ini jisoo akan berencana mengunjungi tempat kerja suaminya, ingin membuat kejutan kecil untuk sehun, lagipula selama mereka menikah sehun belum pernah sekalipun mengajak dirinya ke tempa kerjanya, padahal jisoo sangat ingin tahu bagaimana tempat kerja pria itu, ingin tahu teman teman suaminya itu.
Daripada dia menunggu sehun untuk membawanya kesana lebih baik di memberi kejutan kecil pada suaminya itu, jisoo yakin sehun akan senang melihatnya.
Senyumnya terukir manis saat membayangkan bagaimana reaksi sehun nantinya.
"Baiklah ayo berganti baju sekarang" kata jisoo penuh dengan semangat.
✨✨✨
"Aku dengar bos memanggil mu hari ini!" Tanya seulgi, jelas wanita itu begitu penasaran akan tugas tiba tiba lee taeyong.
Taeyong yang duduk di sebelah seulgi, tidak merespon wanita itu, nampak sedang memikirkan sesuatu membuat seulgi semakin penasaran.
"Ah aku ingat sekarang!" Sahut taeyong tiba tiba.
"kau ingat apa?" Tanya seulgi heran.
Taeyong lalu menoleh pada wanita itu, senyumnya semakin membuat seulgi heran dan juga penasaran.
Bodohnya dia karena tidak mengenal pria di dalam foto itu langsung, bukankah pria yang sehun ingin cari tahu itu sama dengan pria yang bersama kim jisoo malam itu. Pria yang kena tembakan kang seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNHOLY
Fiksi PenggemarKim jisoo mengira dia telah menikah dengan seorang pria baik,tapi nyata jisoo tidak tahu kalau pria yang dia nikah menyembunyikan banyak rahasia darinya