"BODOH!! APA YANG KAU LAKUKAN!" Taeyong terlihat panik karena seulgi tiba tiba saja mengeluarkan pistol miliknya., mengarahkan pistol itu ke arah jisoo dan taehyung berdiri
"LEPAS SIALAN JANGAN HALANGI AKU MEMBUNUH WANITA JALANG ITU!" Geram seulgi karena taeyong berusaha untuk merebut pistol di tangannya.
"BERIKAN PISTOLNYA APA KAU SUDAH KEHILANGAN AKAL!" Kata pria itu berupayah keras merebut pistol di tangan seulgi.
Seulgi tidak membiarkan taeyong merebut pistol miliknya begitu saja, dengan cepat wanita itu mengigit lengan taeyong yang akan meraih pistol di tangannya.
"KANG SEULGI!" teriak taeyong yang lengah karena gigitan seulgi barusan.
DORR!!
Wanita itu berhasil menarik pelatuk pistol miliknya dan menembakannya kearah jisoo yang masih bersama taehyung
"KIM JISOO!"
Sehun menarik jisoo segera kedalam pelukannya sebelum wanita itu sempat berbalik, membuat peluru dari pistol milik seulgi meleset mengenai taehyung.
♡♡♡♡
"Dia akan baik baik saja kan?" Lirih jisoo, wajahnya begitu pucat tampak khawatir.
Kini dia dan sehun berada di rumah sakit, lebih tepatnya mereka berada di depan pintu kamar operasi, menunggu taehyung yang sedang ditangani oleh dokter sekarang.
Mendapati taehyung yang tiba tiba terluka oleh tembakan tentu saja membuat jisoo menjadi panik, jisoo bahkan sempat tidak dapat berpikiran jernih tadi saat dia melihat taehyung meringis kesakitan.
Untungnya sehun bersama mereka, hingga pria itu segera memanggil ambulance dan membawa taehyung ke rumah sakit
"Taehyung tidak akan matikan?" Tanya jisoo pada sehun yang sedari tadi duduk di sampingnya.
Jisoo tidak dapat menyembunyikan rasa khawatirnya pada taehyung, melihat itu sehun tanpa sadar mendegus tidak senang di dalam hati.
Berusaha menahan diri agar tidak membentak jisoo, tentu kekesalannya pada jisoo sejak siang tadi belum hilang, wanita itu tidak hanya pergi keluar rumah tanpa ijin darinya , jisoo juga pergi bersama pria lain dan karena ulah wanita itu, sehun pasti akan sangat direpotkan nanti.
Sekarang sehun yakin polisi akan menanyakan kejadian ini padanya dan juga jisoo.
Padahal selama ini sehun selalu bertindak sangat berhati hati.
"Tenanglah dia akan baik baik saja" ucap sehun, menarik wanita itu kedalam pelukannya, mencoba membuat jisoo tenang.
"Siapa yang tega melakukan ini pada taehyung" lirih jisoo.
Sehun yang mendengar itu hanya menampilkan wajahnya datar, tentu saja, dia tahu siapa pelaku dari kejadian hari ini, sehun bahkan tahu jika tembakan tersebut bukan di khususkan untuk taehyung, tetapi jisoo.
Ya, sehun jelas melihat seulgi yang berada di mobil tidak jauh dari tempat jisoo dan taehyung, sedang mengarahkan sejatanya kearah kedua orang yang sepertinya sedang asyik mengobrol.
Oh sial , sehun berjanji akan membunuh kang seulgi karena sangat ceroboh
♡♡♡♡
Kang seulgi tampak gelisah, wanita itu tidak mengira sehun akan muncul tiba tiba disana.
Tubuhnya mengigil saat mengingat tatapan tajam yang sempat dilemparkan sehun sebelum taeyong membawanya pergi dari sana.
"BRENGSEK KANG SEULGI ! KITA DALAM MASALAH KARENA ULAH MU!" Geram taeyong berteriak, sangat yakin setelah ini sehun akan membunuh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNHOLY
FanfictionKim jisoo mengira dia telah menikah dengan seorang pria baik,tapi nyata jisoo tidak tahu kalau pria yang dia nikah menyembunyikan banyak rahasia darinya