BRUGHH..
Laila tak sengaja menabrak seorang pria di depannya,barang barang bawaannya pun terjatuh ke lantai yang amat berkilau dan bersih itu.
Pria yang tadi di tabrak nya hanya diam berdiri di depan Laila yang sedang berjongkok untuk memungut barang barang nya yang terjatuh tadi.
Barulah setelah itu dia berdiri sambil menunduk. "Tolong maafkan saya pak,saya tidak sengaja menabrak anda". Tutur Laila dengan suara yang lembut namun terdengar tegas.
"Lain kali berjalan lah sambil melihat ke depan,jangan seperti tadi..!".
Terdengar suara pria itu sangat tegas dan penuh penekanan, Laila yang mendengar jawaban pria tadi semakin menunduk takut.
"Tolong maafkan saya pak". Ucap nya lagi yang masih setia menatap lantai berkilau itu.
"Apakah sopan berbicara dengan seseorang dengan menudukkan kepalanya?!". Tegur pria itu
Refleks Laila pun mengangkat kepalanya dan menatap pria tadi,dan ternyata pria itu adalah bosnya sendiri.
Zayyan yang melihat wajah Laila pun terpana, matanya tak berkedip melihat kecantikan dan ke sayuan mata sang Laila, sedangkan Laila yang menyadari dia terus di tatap tanpa berkedip,dia langsung menundukkan kepalanya lagi.
Merasa belum puas melihat wajah cantik itu zayyan kembali membuka suara. "Kenapa kau menunduk lagi?,apa lantai itu sangat menarik buat mu sampai Terus menunduk?".
Ucap zayyan membuat Laila merasa harus segera pergi.
"Maafkan saya pak,tapi saya harus segera pergi,sekali lagi maafkan saya..". Setelah mengatakan itu Laila pun pergi dari sana tanpa menunggu jawaban dari zayyan.
Dia tau zayyan adalah bos barunya, sedangkan zayyan sendiri tak tau kalau Laila adalah karyawan barunya di kantor nya.
Karna Laila sudah pergi dia tidak bisa apa apa, meskipun dia sangat penasaran siapa gadis anggun itu,lalu dia membuka ponselnya dan menelpon seseorang untuk mencari tau tentang gadis tadi.
BAGAI MANA SEMUANYA, APAKAH AKAN KITA LANJUTKAN…
Baiklah akan aku lanjutkan,tapi jangan lupa di vote dan di share yah..
nama karakter di cerita ini :
*Laila Dania Mifta
*Zayyan barak Xavier
Ini nama karakter utamanya ya.
Untuk karakter tambahannya bakalan kalian tau nanti di part part cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MAFIA pengagum sang laila"
RomanceYang suka baca wattpad mafia dan muslimah silahkan merapat . ******** Seorang gadis cantik berasal dari negara Indonesia harus terbang ke negara lain untuk melanjutkan hidupnya setelah kehilangan kedua orang tua nya. Dia bukan berasal dari keluarg...