Assalamualaikum…
Silahkan di nikmati ya ceritanya ☺️
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Terdengar suara gemiris hujan yang terus membasahi bumi dengan perlahan,tak terlalu deras namun bisa membasahi penghuni bumi bahkan membuat tanah harus menampung genangan nya.
Namun hujan itu tak membuat langkah seorang gadis anggun itu terhenti,dia terus melangkahkan kakinya menuju sebuah kantor besar bertuliskan *XAVIER COMPANY*
Hari ini adalah hari pertama dia berkerja di kantor barunya,karna dia sempat bekerja di perusahaan lain namun merasa tak cocok dengan perusahaan itu jadi dia pindah ke perusahaan keluarga Xavier.
Sedikit penjelasan tentang keluarga Xavier :
Keluarga Xavier adalah keluarga yang sangat terkenal di turkiy ,Meraka adalah keluarga yang sangat di takuti dalam dunia bisnis dan politik,mereka sangat berpengaruh di negara tersebut, kekayaan mereka sangat berlimpah bahkan tidak akan habis tujuh turunan bahkan lebih.
Keluarga Xavier ada 4 orang, yang pertama adalah :
*Tuan Askot Xavier
*Nyonya ziriya Rizik Xavier
*Tuan muda Zayyan Barak Xavier
*Tuan muda Armeen Rizik Xavier
Dan sebenarnya nama asli nyonya ziriya adalah *Kim seungki* dan berasal dari Korea Selatan,namun namanya di ganti saat menikah dengan tuan Askot,karna saat pindah agama ke agama Islam puluhan tahun lalu membuat nya harus mengganti nama.
Nyonya ziriya dan tuan Askot sangat taat dalam agama mereka,begitupun juga dengan anak laki laki terakhir nya yaitu Armeen,,namun berbeda jauh dengan sifat Putra pertama mereka yaitu zayyan,dia tak taat pada agamanya,bahkan sifatnya sangat keras,kasar dan juga tempramen..
Nyonya ziriya sering menasehati nya namun tak berdampak apa apa pada zayyan, begitupun dengan tuan Askot dan Armeen, nasehat mereka juga tak pernah di dengar oleh zayyan,namun dia adalah pria yang baik,hanya saja terjebak oleh sifat yang keras kasar dan tempramen.
Sampai di sini tentang penjelasan keluarga Xavier.
*********
Laila sekarang sudah mulai bekerja,dia mulai mengerjakan pekerjaan nya yaitu mengurus berkas berkas yang akan dia serahkan kepada bosnya.
Dia terlihat tenang menjalankan semuanya namun tidak dengan perasaan nya,karna dia takut jika nanti bosnya akan marah padanya tentang kejadian kemarin siang.
Itu sungguh terlihat tak sopan namun tidak ada pilihan lain bagi Laila waktu itu.
Sekarang dia akan terima jika nanti saat dia bertemu bosnya dia akan di marahi,karna dia tau dirinya salah.
"Hufhttt,,, bismillah…". Ucapnya sebelum mengetuk pintu ruangan bosnya yang seperti yang kita tau dia adalah zayyan.
Lalu dia mengetuknya dengan pelan,tak lama terdengar suara sahutan suara berat berasal dari ruangan tersebut,bulu kuduk Laila terasa berdiri,dia sudah pernah mendengar suara berat itu namun dia malah semakin takut sekarang.
Setelah menghela nafas panjang akhirnya dia masuk setelah di izinkan oleh sang pemilik ruangan,dia membuka pintu dan melangkah dengan pelan menuju sang bos yang masih sibuk dengan berkas lain yang sedang di tanda tangani.
"Assalamualaikum pak".
Mendengar suara yang tak asing baginya zayyan kemudian langsung mengangkat kepalanya dan melihat siapa pemilik suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"MAFIA pengagum sang laila"
RomanceYang suka baca wattpad mafia dan muslimah silahkan merapat . ******** Seorang gadis cantik berasal dari negara Indonesia harus terbang ke negara lain untuk melanjutkan hidupnya setelah kehilangan kedua orang tua nya. Dia bukan berasal dari keluarg...