10.hari yang tegang.

215 15 3
                                    

Ada yang kangen gak sama cerita ini ..

Yuk dah langsung aja ke cerita.

Happy reading….

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Kasya".

Zayyan sangat terkejut dengan kehadiran kasya di sana.

"Zay". Ucap kasya dengan mata yang sudah memerah.

"Benarinya kau datang kesini,". Kata zayyan penuh amarah.

"Kenapa zay,apa kau takut jika wanita murahan itu tau tentang ku !!?". Suara kasya sedikit berteriak.

Dengan cepat zayyan menutup mulut kasya dengan telapak tangan nya.

"Tutup mulutmu dan pergi dari sini sebelum aku berbuat kasar padamu,". Ancam zayyan.

"Tidak,,!, seharusnya kau tidak melakukan ini padaku,kenapa kau malah menikah dengan wanita itu!!". Teriak nya dengan keras.

Zayyan langsung menyeret kasya keluar dari sana dan membawanya cukup jauh dari kamar villanya.



"Siapa yang berteriak tadi di luar?". Laila keluar setelah beberapa menit setelah zayyan pergi,dengan pakaian yang sudah rapi,dia melihat lihat keluar tapi tidak ada orang.

"Tidak ada orang". Gumam nya.

"Dan kemana mas zayyan". Bingungnya,tapi dia kembali masuk ke kamarnya.


________

"Lihat dia zay,dia adalah darah daging mu juga,sudah cukup kau tak menghiraukan kami selama ini". Ucap kasya kesal.

"Dengar,sampai kapan pun aku tak akan pernah Sudi menjadikan dia sebagai keluarga Xavier,karna dia bukan milikku,kau kira aku hodoh hah?!!!". Bentak zayyan.

Kasya hanya terdiam, matanya masih memerah.

"Aku tidak perduli kau mau bilang apa ,tapi dia adalah milikmu,jadi aku akan tetap meminta tanggung jawab mu,!." Setelah mengatakan itu kasya pergi meninggalkan zayyan yang masih emosi.

Dalam kepalanya sekarang teringat dengan wanita yang sangat dia cintai beberapa tahun lalu,bahkan rasa itu masih sampai sekarang.

Dan dia harus kehilangan wanita itu karna kabar dari kasya yang membuatnya terpukul.

"Arghhh,,,wanita itu!". Dia mencengkeram erat rambut nya Karna merasa sangat kesal.

Setelah itu dia kembali lagi ke villa nya,Karna tak mau jika nanti Laila menunggu lama.

Laila yang tengah memainkan ponsel nya belum sadar kalau zayyan berdiri di samping nya.

Hingga suara deheman membuat nya agak kaget dan menoleh ke samping nya ,baru dia Sadar jika suaminya sudah di sebelah nya.

"Astaghfirullah mas,,sejak kapan kau di sini,kau membuat ku kaget". Lirihnya sambil mengelus dadanya.

 Lirihnya sambil mengelus dadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"MAFIA pengagum sang laila"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang