13.kenyataan!

153 11 0
                                    

Duh.

Ada yang masih menunggu kelanjutan cerita ini gak yah???...dah berapa hari gak update,maaf yah 😁.

Selamat membaca......

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Laila tengah duduk di tepi ranjangnya menunggu kepulangan suaminya,dia katanya akan pergi sebentar saja namun sudah malam dia belum juga pulang.

"Kemana dia.apakah masalah di kantor benar benar rumit sampai dia tak kunjung pulang". Gumamnya khawatir.

Lalu dia berdiri, "sebaiknya aku menyusul nya kekantor saja". Putusnya , akhirnya dia bersiap dan keluar mension menuju ke kantor.

Di perjalanan entah mengapa ada perasaan tak enak dalam hatinya,namun dia berusaha menepis pikiran itu,dia berusaha berfikir positif.

Sesampainya di sana dia langsung masuk ke kantor, kantor sudah sangat sepi tidak ada siapapun.

"Apakah dia benar benar di kantor?". Gumam nya terus menuju ke ruangan sang suami.

Setelah sampai di depan pintu ruangan zayyan, Laila seperti mendengar suara sesuatu yang mirip sebuah tepuk tangan.

Alisnya berkerut Bingung,dia pun segera membuka pintu.

"Mas ?.". Panggil nya.

Matanya menelusuri seluruh ruangan itu,namun dia tak melihat siapapun di dalam,padahal ruangan itu sangat terang.dia berjalan masuk,sebuah suara tadi tiba tiba saja hilang.

"Mas zayyan?,,apa kau di sini?". Panggil nya.

Namun tak ada jawaban sama sekali, akhirnya dia memutuskan untuk keluar,tapi sebuah suara lagi membuat nya berhenti, seperti suara itu berasal dari ruangan sebelah.

"Apa mas zayyan ada di ruangan sana?". Pikirnya, akhirnya dia pergi ke sana.

Saat dia akan membuka pintu,pintu itu sudah di buka duluan oleh zayyan,itu membuat Laila agak kaget.

"Mas?." Ucapnya.

" Ucapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sayang,apa yang kamu lakukan di sini?". Tanyanya agak gugup.

Laila merasa ada yang aneh,baru pertama kali dia melihat suaminya terlihat gugup seperti itu.

"Aku datang untuk mencari mu,aku berpikir masalah di kantor benar benar rumit,Karna itu kau tidak pulang, makanya aku menyusul ke sini". Jawabanya.

"Aku sudah selesai kok sayang,ini baru saja aku mau pulang ". Zayyan berusaha terlihat biasa saja

Laila melihat penampilan suaminya dari atas sampai bawah terlihat sedikit lusuh,bahkan dia kancing paling bawah saja tidak terkancing dengan benar..

"MAFIA pengagum sang laila"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang