SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________'sepertinya ada hama yang menggangu mu baby sehingga membuat mu begitu takut, tapi tenang saja aku akan mengurusnya'batin jaehyun.
:
:
:Perasaan taeyong benar-benar tidak tenang selama di perjalanan menuju sekolah, lalu dia menepis pikiran buruk itu dan beralih bermain handphone nya.
Taeyong sedikit terkejut karna ada anak kelas lain yang menghina dirinya jalang, dan taeyong pun langsung membuka chat yang dikirimkan oleh ten.
Taeyong pun merasa bingung ada apa memangnya di base dan dia merasa tidak melakukan apapun yg membuat heboh sekolah.
"Ada apa baby?"tanya jaehyun,
"Ah- ini
Belum sempat taeyong menjawab mobil mereka sudah sampai di sekolah,
"Kita sudah sampai tuan"ucap taeil,
"Terima kasih"ucap taeyong,
"Sudah tugas saya tuan"ucap taeil.
Lalu taeyong dan jaehyun pun turun dan langsung pergi menuju kekelas.
Selama di jalan menuju ke kelas banyak bisik-bisik sambil melihat ke arah taeyong dan jaehyun.
"Itu anak barunya bukan? Kasihan sekali"
"Dasar jalan tidak tau diri, bisa-bisa nya dia memanfaatkan wajahnya itu"
"Menjijikkan sekali ya kalau sekolah kita terdapat jalang sepertinya"
"Berapa banyak lagi mangsa yg mau di dapatkan"
'sebenarnya ada apa ini? Apa ini tentang yang di base seperti kata tennie? Coba kulihat dulu'batin taeyong.
Lalu saat taeyong memberhentikan langkahnya membuat jaehyun juga berhenti berjalan dan tiba-tiba ada seorang murid yang menghampiri mereka.
"Jung jaehyun"
Jaehyun hanya menolehkan kepalanya,
"Kau dipanggil ke ruang kepala sekolah"
"Kenapa"ucap jaehyun dengan datar,
"A-aku tidak tau, a-aku permisi dulu"
Lalu taeyong menatap jaehyun,
"Pergilah hyunie, aku akan ke kelas sendiri"ucap taeyong,
"Baiklah, aku akan segera menyusul"ucap jaehyun,
Dan sebelum jaehyun pergi dia mengusap kepala taeyong terlebih dahulu dan mencium keningnya.
Taeyong yg diperlakukan seperti itu benar-benar merasa malu tapi juga senang dan dia langsung mengingat sesuatu tentang omongan ten.
Taeyong benar-benar terkejut bagaimana bisa ada foto dirinya seperti itu. Bahkan dia tidak pernah melihat lelaki di foto itu.
Taeyong semakin gemetar dan takut karna semakin banyak komentar-komentar buruk tentang nya padahal itu tidak benar sama sekali. Bahkan seora memanfaatkan keadaan itu.
_____________D E S T I N Y_____________
TBC....
Jangan lupa VoteMen juga ya♡
Luvv♡Spoilerr!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...