SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________"Aku akan datang kesana"ucap Chanyeol datar.
:
:
:Sekembalinya Jaehyun dia masih melihat kekasihnya sedang menunduk di bangku makan tepat seperti saat dia meninggalkannya tadi.
Lalu Jaehyun mengusap lembut kepala Taeyong dan itu menyadarkan Taeyong dari lamunannya.
"Sudah menyadari kesalahan mu, hm?"tanya Jaehyun,
Taeyong pun hanya menjawabnya dengan menganggukan kepala nya.
"Mulut mu masih berfungsi bukan"tegas Jaehyun,
Taeyong pun tersentak mendengar itu,
"I-iya, maafkan aku.."lirih Taeyong.
Lalu tanpa sadar air mata Taeyong perlahan turun dan Taeyong langsung menggigit bibir nya agar suara isakan tangis nya tidak keluar.
Jaehyun yang melihat itu langsung menggendong koala Taeyong dan Taeyong langsung memeluk erat leher Jaehyun, setelah itu suara isakan pun sudah tak bisa di tahan lagi oleh Taeyong.
Jaehyun mengusap-usap pelan punggung Taeyong untuk menenangkan kekasih nya tersebut.
Visualisasi JaeYong
Jaehyun membawa Taeyong kembali kekamar dan ingin menurunkan kekasihnya itu di kasur tetapi Taeyong malah semakin memeluknya erat sambil menggeleng-gelengkan kepalanya yang bersembunyi di leher Jaehyun.
"Turun sebentar sayang..."ucap Jaehyun lembut,
"Tidak mau.. hiks.. hiks.."ucap kecil Taeyong,
Taeyong semakin menangis deras,
"Hei.. berhentilah menangis sayang, atau hidung mu akan tersumbat nanti"bujuk Jaehyun,
Lalu Jaehyun pun mendudukan dirinya di pinggir kasur king size itu sambil mencoba menjauhkan kepala kekasihnya itu yang masih saja menangis.
"Hei. hei.. look at me babe"ucap Jaehyun,
Taeyong pun mengangkat kepalanya dan terlihat lah wajah yang memerah serta air mata dimana-mana tapi justru itu yang membuatnya semakin menggemaskan.
"Maafkan aku Hyunie.. hiks hiks"lirih Taeyong,
"Tau apa kesalahanmu sayang?"tanya Jaehyun,
"Iya hyunie, aku janji tidak akan berbohong lagi.."lirih Taeyong,
"Promise me?"ucap Jaehyun,
"I'm Promise you"lirih Taeyong,
"Baiklah sekarang hentikan tangis mu sayang"ucap Jaehyun,
"Ti-tidak bisa berhenti... hiks hiks"lirih Taeyong sambil mengusak-usak kedua matanya,
Jaehyun bersumpah jika Taeyong seperti ini terus dia benar-benar ingin mengurung kekasihnya itu didalam kamar nya saja dan tidak ingin membiarkannya keluar agar tidak dilihat oleh orang lain.
Jaehyun tidak rela jika wajah dan tingkah menggemaskannya Taeyong menjadi tontonan orang lain.
Karna sedikit kasihan dengan kekasihnya itu akhirnya Jaehyun membawa Taeyong dalam pagutan panas sembari menggigit kecil bibir bawah kekasihnya.
_______________D E S T I N Y_________________
TBC....
Jangan lupa VoteMen nya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...