SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________:
:
:Saat ini Taeyong sedang berada di pangkuan Jaehyun dengan mulut penuh karna sedang di suapi sarapan.
Jaehyun hanya tersenyum melihat kekasih mungil nya ini dengan gemas dan melupakan sarapan dirinya, melihat si mungil dengan mulut penuh itu membuatnya tidak lapar lagi.
Si mungil yang di tatap itu pun menyadari kalau Jaehyun tidak memakan sarapannya. Lalu langsung saja dia mengambil sendok yang ditangan Jaehyun dan langsung menyodorkan nya ke mulut Jaehyun.
Jaehyun yang melihat itu pun langsung membuka mulut nya dan setelah menerima suapan itu Taeyong langsung tersenyum gemas.
"Berhentilah menjadi menggemaskan sayang"ucap Jaehyun sambil mengusak-usakan kepalanya ke leher Taeyong,
"menggemaskan adalah nama tengah ku hihihi"ucap Taeyong.
Jaehyun yang mendengar itu pun tidak kuasa untuk mengecupi pipi berisi milik kekasihnya itu.
Drttt
Drttt
"hahaha sudah Hyunie, handphone ku berdering"ucap Taeyong,
"siapa yang menelpon hm?"tanya Jaehyun,
Taeyong pun mengambil handphone nya dan langsung tersenyum senang karna yang menelpon adalah hyung nya.
"Good morning hyung"ucap Taeyong,
"Morning Yongie, bagaimana kabarmu?"ucap Chanyeol,
Taeyong yang melihat Jaehyun penasaran sedari tadi langsung lost speaker handphone nya.
"aku baik hyung, bagaimana dengan mu?"ucap Taeyong,
"hyung baik, lalu bagaimana sekolah mu, apa masih ada yang mencari masalah dengan mu?"ucap Chanyeol,
Taeyong terdiam karna jika dia tidak berkata yang sejujurnya pasti Jaehyun yang disamping nya akan langsung memarahi nya tapi jika dia menjawab jujur pasti hyung nya itu akan menghampiri nya kesini.
"Yongie? kau masih disana?"tanya Chanyeol,
"I-iya hyung, oh ya, hyung bagaimana kabar Ruby ku"alih Taeyong,
Sekarang giliran Chanyeol yang terdiam karna dia tau kalau adik nya itu sedang mengalihkan pertanyaannya, jika Taeyong tidak menjawab pertanyaannya, dia pasti akan langsung menanyakan hewan peliharaan nya itu.
"hyung..."ucap Taeyong,
Lalu Jaehyun yang melihat itu langsung mengambil alih handphone milik Taeyong dan membawanya.
"Diam disini dan renungi kesalahanmu, mengerti Taeyong."ucap Jaehyun datar dan langsung berlalu.
"Aku mengerti..."lirih Taeyong.
_____________________________________________
"Ini aku hyung"ucap Jaehyun,
"Jaehyun?"tanya Chanyeol,
"hm"ucap Jaehyun,
"Lalu bagaimana keadaan Taeyong, aku yakin dia pasti menyembunyikan sesuatu dari ku"ucap Chanyeol,
"Ya, sebenarnya ada kejadian buruk yang baru saja menimpa Yongie"ucap Jaehyun,
"Sudah ku duga.."lirih Chanyeol.
Lalu Jaehyun menceritakan semuanya tanpa terlewat sedikit pun, termasuk apa yang sudah dia lakukan kepada pelaku nya lebih tepatnya si alter ego miliknya.
"Aku akan datang kesana"ucap Chanyeol datar.
_______________D E S T I N Y_________________
TBC....
Jangan lupa VoteMen nya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...