D ~ 36

456 29 0
                                    

SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________

'Aku akan kembali Yongie, kumohon tunggulah sebentar, aku berjanji saat tiba waktunya aku akan membawa mu disisi ku selamanya'batin Jaehyun.

:
:
:

Flashback II

Saat itu Jaehyun yang baru berumur 7 tahun sudah banyak mendapatkan pengalaman yang buruk, di pisahkan oleh mommy dan sahabat istimewa nya, itu semua dilakukan demi memenuhi ego sang daddy.

Kekerasan semakin sering terjadi pada saat Jaehyun pindah ke Jepang, tidak ada lagi senyuman dan tawa yang tampak di wajah Jaehyun. Di saat titik kesadarannya mulai hilang kendali, munculnya karakter antagonis yang sebenarnya.

'Apa kau akan selemah ini'

"Berisik"ucap Jaehyun

'Kau tidak takut aku akan mengambil alih'

"Lakukan saja"ucap Jaehyun

'Dasar lemah'

Jaehyun merasa hidupnya sudah kosong karna dia baru saja mendapatkan kabar dari salah satu maid kepercayaannya kalau sahabat kesayangannya mengalami peristiwa buruk juga disana dan bodohnya dia baru mengetahui kabar ini setelah 1 tahun berlalu.

"Dia sudah melupakanku"lirih Jaehyun

'Lalu kejarlah kembali'

Jaehyun terdiam mendengar ucapan suara didalam pikirannya itu, memori- memori kebersamaannya dengan Taeyong berputar.

"Kau benar. Ayo kita keluar dari lingkaran hitam ini"ucap Jaehyun

'Sepertinya kau tidak keberatan jika aku muncul'

"Selama itu bisa membuat mimpiku terwujud kenapa tidak"ucap Jaehyun

Setelah ambisi yang besar itu Jaehyun terbiasa dengan suara-suara dipikirannya dan dia rela berbagi alih tubuh dengannya, sampai pada saat dimana amarah Jaehyun tidak bisa terkontrol karna tuan Jung membawa selingkuhannya ke mansion beserta anak mereka. Jaehyun mengamuk bahkan hampir membunuh anak dari selingkuhan daddy nya tetapi sayang itu tidak berhasil sebab tuan Jung langsung menendang Jaehyun lalu memukuli tubuhnya tidak sampai disitu tuan Jung juga sampai menyambuk Jaehyun didepan mereka.

Tubuh Jaehyun sudah dilumuri darah tetapi tuan Jung tidak berhenti melakukan kekerasan tersebut, Jaehyun sudah mati rasa tetapi amarah didalam dirinya tidak kunjung luntur, tangannya mengepal dengan kuat sembari menatap tajam kedua orang rendahan itu.

Detik itu juga Jaehyun bersumpah akan membunuh semua keluarga dari tuan Jung dan membawa pergi mommy nya dari iblis itu. Jaehyun mencari-cari informasi keberadaan mommynya, 8 tahun dia tidak mengetahui kondisi sang mommy.

Hingga disaat Jaehyun sudah berumur 17 tahun akhirnya dia bisa bebas sebab sebagian anak buah tuan Jung berada di pihak Jaehyun dan dia diperbolehkan kembali ke negara asalnya.

'Aku kembali Yongie'batin Jaehyun.

____________________________________________

Di sisi lain Taeyong sudah mulai menerima takdirnya, harus kehilangan sang eomma dan menerima keluarga barunya yaitu mommy Song Hye Kyo dan kakak tiri nya Park Chanyeol.

Di sisi lain Taeyong sudah mulai menerima takdirnya, harus kehilangan sang eomma dan menerima keluarga barunya yaitu mommy Song Hye Kyo dan kakak tiri nya Park Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mommy tiri Taeyong

Kakak tiri Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakak tiri Taeyong


Mommy dan hyung nya itu sangat baik kepada Taeyong, mereka dengan tulus menyayangi Taeyong. Song hye kyo dan Chanyeol mengetahui bagaimana masa lalu Taeyong, saat eomma nya Taeyong meninggal Taeyong terkena demam tinggi hingga harus di rawat beberapa hari di rumah sakit, karna demam membuat nya melupakan memori masa kecilnya, termasuk sahabat kesayangannya yaitu Jaehyunie.

Taeyong hanya merasa dia telah kehilangan seseorang selain eomma nya tetapi dia tidak bisa mengingat wajah orang tersebut. Appa nya bilang mungkin seseorang tersebut adalah teman kecil nya bahkan appa nya tersebut sampai memperlihatkan foto waktu kecil mereka.

 Appa nya bilang mungkin seseorang tersebut adalah teman kecil nya bahkan appa nya tersebut sampai memperlihatkan foto waktu kecil mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ilustrasi fotoJaehyun & Taeyong kecil

Tapi itu tidak membuat Taeyong mengingatnya dan dia hanya bisa berharap untuk dipertemukan kembali dengan sahabat nya tersebut karna pada saat Taeyong kerumah Jung ternyata rumah tersebut sudah kosong.

Saat Taeyong berumur 12 tahun insiden malang pun terjadi lagi.

Pada saat appa dan mommy nya tersebut ingin bersiap pulang kerumah untuk merayakan ulang tahun Taeyong tiba-tiba saja alarm kebakaran berbunyi dan asap tebal pun mulai muncul dan penyebabnya yaitu terjadi korsleting listrik di perusahaan milik keluarganya.

Kejadian tersebut membuat Taeyong semakin trauma dengan orang tersayangnya, Chanyeol sampai harus membawa adiknya tersebut ke psikiater.

Saat Taeyong masuk Sekolah Menengah Pertama dia langsung bertemu dengan Nakamoto Yuta, awalnya semua berjalan lancar hingga Yuta terobsesi dengan Taeyong dan membuat hubungan keduanya menjadi asing, hingga Taeyong memutuskan untuk ikut pindah bersama hyung nya ke London.

3 tahun kemudian Taeyong kembali sendiri ke negara asalnya dengan alasan agar bisa bertemu dengan sahabat kecilnya dulu, Chanyeol menolak keras keinginan adiknya tersebut tetapi melihat Taeyong yang benar-benar ingin sekali bertemu dengan temannya tersebut akhirnya membuat Chanyeol luluh tetapi dengan syarat pengawasan ketat akan tetap dilakukan olehnya.

'Semoga saja kita bisa bertemu kembali'batin Taeyong.

_______________D E S T I N Y_________________

TBC....

Jangan lupa VoteMen nya♡
Luvv♡

DESTINY | JaeYong (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang