SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________:
:
:Setelah memastikan Taeyong tertidur lelap Jaehyun lansung memindahkan tubuh Taeyong perlahan agar tidak terbangun.
Ehmm
"Sstt...tidurlah yang nyenyak sayangku.."bisik lembut Jaehyun.
Jaehyun mengusap-usap perlahan pucuk kepala Taeyong dan itu berhasil membuat Taeyong kembali tenang tidurnya.
Cup
"Aku akan segera kembali sayang"ucap Jaehyun setelah mengecup kening Taeyong.
Lalu Jaehyun lansung keluar dari kamar dan didepan sudah terdapat tangan kanan nya.
"Semua sudah siap tuan"
Drttt
Drttt
"Ada apa"
"Jangan sentuh bajingan yang satu itu"
"Hm"
"Aku akan segera menyusul mu"
Tutt
Setelah menerima telepon dari sahabat nya itu Jaehyun langsung turun ke ruang bawah tanah khusus untuk mengeksekusi seseorang.
(Gambar by pinterest)
Disana sudah terdapat 6 orang yang di sekujur tubuhnya berlumuran darah milik mereka sendiri.
"Bawa laki-laki yang menyedihkan itu keruang sebelah"ucap Jaehyun dingin,
"Baik tuan"
Lalu setelah Jaehyun menyuruh agar Leo dipisahkan langsung menghampiri ke 5 orang yang tersisa diruang itu.
Tatapan tajam Jaehyun benar-benar sudah tidak tertahan dan seolah-olah tatapan itu bisa menghunuskan pisau tajam ke arah mereka.
'Tahan dirimu Jung. Jangan sampai dia mengendalikan kan dirimu lagi'batin Jaehyun.
"Serahkan padaku Jung. Aku akan membalaskan amarah didalam mu"
'Tutup mulutmu'batin Jaehyun.
"Tuan apa yang kau butuhkan?"tanya Malvin tangan kanan Jaehyun.
Jaehyun masih terdiam karna didalam pikirannya sedang mencoba menahan sesuatu.
Lalu tiba-tiba Malvin merasakan aura yang berbeda dari tuan nya itu.
"Ambil kan pisau kesayanganku Malv",
'Suara ini?! Jangan-jangan'batin Malvin.
"APA KAU SUDAH TULI MALV!!",
"Tu-tuan Jonghyun?"tanya Malvin,
"Hee... Masih ingat juga kau rupanya"ucap Jonghyun,
(Gambar by pinterest)
Lalu Malvin sedikit membolakan mata nya karna melihat warna mata tuan nya itu kembali menjadi merah gelap seperti dahulu.
Padahal setahu Malvin tuan Jaehyun sudah tidak memunculkan lagi kepribadian nya tersebut. Ini bahaya karna jika tubuh tuan Jaehyun nya sudah di kendalikan oleh kepribadian lain nya tersebut berarti neraka dunia benar-benar akan dirasakan oleh ke 5 orang itu.
"Baik tuan, akan segera saya bawakan"ucap Malvin.
Baik Malvin maupun bodyguard lain tidak ada yang berani melawan kepribadian tuan nya itu. Karna hanya ada satu pemikirannya yaitu bunuh.
_______________D E S T I N Y_______________
TBC....
Jangan lupa VoteMen nya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...