SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________Taeyong benar-benar terkejut bagaimana bisa ada foto dirinya seperti itu. Bahkan dia tidak pernah melihat lelaki di foto itu.
Taeyong semakin gemetar dan takut karna semakin banyak komentar-komentar buruk tentang nya padahal itu tidak benar sama sekali. Bahkan seora memanfaatkan keadaan itu.
:
:
:"Yongie tenanglah, yg didalam base itu bukan dirimu kan?"ucap Ten,
"Tentu saja bukan Tennie.."lirih Taeyong,
"Lalu untuk apa kamu takut, kita akan buktikan ah tidak, biar aku yg akan mencari bukti kalau foto itu hanya editan"ucap Ten,
"Ti-tidak Tennie nanti kamu akan ikut terseret juga bersama ku, aku tidak ingin kamu terkena masalah lagi karna membantu ku.."lirih Taeyong,
"Apa yg kamu bicarakan Yongie! Jika aku juga terseret lalu biarlah asal sahabat ku mendapatkan keadilan itu sudah sangat cukup untukku"ucap Ten.
Taeyong benar-benar bersyukur mempunyai sahabat seperti Ten, dari awal ia masuk ke dalam sekolah ini hanya Ten yg selalu dapat membantu dan mengerti dirinya.
"Aku rasa lebih baik kamu temui Jaehyun dulu Yongie"ucap Ten,
"Ta-tapi Tennie ba-bagaimana jika Jaehyunie mempercayai foto itu, a-aku takut jika Jaehyunie merasa jijik padaku..hiks hiks" tangis Taeyong,
"Hei..percaya padaku kalau Jaehyun berbeda dengan mereka, aku sangat yakin kalau dia benar-benar tulus menyukai mu Yongie.."ucap lembut Ten,
"Baiklah.. aku akan coba menghubungi nya"lirih Taeyong.
Saat Taeyong ingin menghubungi Jaehyun tiba-tiba saja datang Seora beserta teman-temannya dan mereka langsung membawa Taeyong ke gudang belakang sekolah.
"HEI APA-APAAN KALIAN INI!!"Marah Ten,
"Kau tenang saja Tennie, kami hanya ingin memberi sedikit pelajaran untuk jalang ini"ucap Seora,
"Lebih baik kita ketempat lain Tennie ku yg manis"ucap Leo (teman Seora),
"Tidak!! Lepaskan Taeyong!!Kim Seora!!"Marah Ten.
Taeyong tidak bisa melawan ketika ditarik oleh teman-temannya Seora sedangkan Ten ingin membantu tetapi Leo memegang pinggang Ten sangat erat sehingga tidak bisa pergi kemanapun.
Leo pun memang sejak awal menyukai Ten tetapi Ten sama sekali tidak menggubrisnya karna Leo adalah tipe lelaki playboy, hingga berakhir Leo sedikit terobsesi kepada Ten.
"Lepaskan aku sialan!!"Bentak Ten kepada Leo,
Tetapi Leo malah semakin mengeratkan pelukan dipinggang Ten,
"Ssttt..diamlah baby, biarkan mereka melakukan semau mereka. Lebih baik kita urus-urusan kita saja"ucap Leo menatap mesum Ten.
Ten semakin gelisah karna mereka masih berada di lingkungan sekolah dan ia takut Leo akan melakukan sesuatu yg sangat nekat.
'apa yg harus kulakukan tuhan..sahabat ku sedang dibawa oleh orang-orang tidak waras itu..'batin Ten.
Lalu tiba-tiba gelap pun dirasakan oleh Ten karna Leo memberikan suntikan di tengkuk Ten sehingga memudahkan Leo untuk membawa Ten.
Murid-murid yg melihat kejadian itu pun hanya diam dan tidak memperdulikannya karna mereka tau kalau teman-teman Seora bukan dari kalangan bawah.
"Lebih baik kita bersenang-senang baby..."smirk Leo
_____________D E S T I N Y_____________
TBC...Maaf ya baru bisa Up:')
Jangan lupa VoteMen juga ya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfic'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...