D ~ 18

803 64 2
                                    

SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________

"Lebih baik kita bersenang-senang baby..."smirk Leo

:
:
:

⚠️Ada sedikit adegan pembunuhan ⚠️

Di sisi lain Jaehyun sedang bingung kenapa kepala sekolah ingin menemui nya.

Jaehyun merasa ada yang tidak beres karna saat ini kepala sekolah nya hanya berbicara omong kosong tentang ayah nya.

"Bisakah kau langsung ke intinya saja pak tua"ucap Jaehyun dengan menatap tajam,

"I-itu, begini tuan muda Jaehyun, apakah ada yang kau butuhkan di sekolah ini? Ka-karna saya sebagai kepala sekolah ingin membuat tuan muda Jaehyun tidak merasa kekurangan apapun selama bersekolah disini"ucap gugup kepala sekolah,

Jaehyun menatap tajam ke arah pak tua itu bahkan seakan-akan tatapan Jaehyun itu ingin melubangi kepala pak tua itu.

Jaehyun bersmirk,

"Kebetulan sekali aku menginginkan sesuatu "ucap Jaehyun,

Kepala sekolah itu semakin gugup dan berlinang keringat dingin karna melihat tatapan serta smirk bibir Jaehyun.

"Katakan saja apa yang anda butuhkan tuan muda Jaehyun"ucap kepala sekolah sambil memaksakan senyumannya,

"Saat ini aku benar-benar ingin mencincang tubuh tua mu itu dan kuberikan kepada harimau peliharaan ku"ucap Jaehyun.

Dan setelah mengatakan itu Jaehyun langsung melemparkan belati kesayangannya ke kepala pak tua itu.

Darah pun bercucuran dan Jaehyun malah tersenyum bahkan merasa bahagia karna dia sudah muak mendengar ocehan yang tidak berguna itu.

"Kau membuang waktu ku hanya untuk membicarakan orang tidak berguna itu"ucap dingin Jaehyun.

Lalu Jaehyun mengirim pesan kepada Taeil agar segera membereskan perbuatannya itu dan Jaehyun pun langsung keluar dari ruangan kepala sekolah tersebut.

_____________________________________

Saat Jaehyun sudah sampai di kelas nya dia tidak menemukan bunny nya bahkan dia tidak melihat Ten yang notabene nya adalah sahabat dari bunny nya.

Dari raut wajah murid-murid di kelasnya pun seperti tidak ada yang peduli.

Lalu Jaehyun menelpon Taeyong tapi tidak diangkat-angkat bahkan pesannya pun tidak di balas.

'sial kenapa perasaan ku tidak enak'batin Jaehyun.

(Disini Ten itu pacar nya Jhonny tapi beda sekolah, nanti bakal dibahas kenapa bisa mereka pacaran)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Disini Ten itu pacar nya Jhonny tapi beda sekolah, nanti bakal dibahas kenapa bisa mereka pacaran)

Setelah mendapatkan lokasi Ten, Jaehyun langsung pergi kesana dan dia yakin pasti Jhonny juga sedang menuju kesana.

'Jika terjadi sesuatu pada bunny ku bersiap lah dengan ajal mu'batin Jaehyun.

Jaehyun kembali lagi ke ruangan kepala sekolah karna kunci mobil nya ada pada taeil.

Brakk
(Pintu dibuka secara kasar)

"Berikan kunci mobil nya"ucap marah Jaehyun,

Dan Taeil pun sangat terkejut karna pintu itu seakan ingin dirobohkan.

"Tapi anda ingin kemana tuan?"tanya Taeil,

"BERIKAN SAJA SIALAN!!"bentak Jaehyun,

"Tuan muda anda sudah berjanji kalau tidak akan membuat masalah lagi"jelas Taeil.

Mendengar itu pun Jaehyun langsung maju dan memegang kerah kemeja Taeil,

"KEKASIHKU DIBAWA OLEH SESEORANG SIALAN!!"bentak Jaehyun

Mendengar itu pun Taeil langsung paham karna dia tau Taeyong sangat berarti untuk tuan muda nya itu.

"Tapi biarkan saya ikut bersama anda tuan muda"ucap Taeil.

Jaehyun yang sedang kalang kabut pun tidak mempermasalahkan itu dan dia langsung pergi keluar setelah mendorong Taeil.

Taeil yang seakan paham langsung mengikuti Jaehyun dan urusan mayat itu dia menyuruh anak buah Jaehyun yang lainnya.

Dan sekarang mereka berada di dalam mobil menuju lokasi ten.

Selama diperjalanan Jaehyun terus memikirkan senjata apa yang cocok untuk mereka yang telah membawa bunny nya tersebut.

Lalu tiba-tiba Jaehyun mendapatkan pesan dari bunny,

Lalu tiba-tiba Jaehyun mendapatkan pesan dari bunny,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________D E S T I N Y_______________

TBC....

Jangan lupa VoteMennya♡
Tenang ya aku bakalan lanjut nanti mlm, sesuai janji bakalan up double♡
Luvv♡

DESTINY | JaeYong (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang