SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________Saat jaehyun sedang merapihkan bekas makan malam mereka tiba-tiba suara dering handphone berbunyi.
Drttt
Drttt
Drttt"Ada apa?"
"Tuan sepertinya 'dia' sudah curiga"
"Secepat itu rupanya"
"Dan sepertinya benar tuan kalau yang mobil tadi mengikuti kita adalah suruhan nya"
"Pantau terus pergerakannya, jangan biarkan 'dia' menyakiti miliku lagi"
"Baik tuan"
Tuttt
'Kita lihat saja nanti siapa yg akan menang'batin jaehyun.
:
:
:Sedangkan disisi lain taeyong sedang duduk bersandar di sofa sambil memainkan handphone nya,
Tringg
(1 pesan belum dibaca)"Hemm? Nomor siapa ini"ucap taeyong,
+1010×××××××
"Miss me baby?"
"Maaf ini siapa ya?"
"Sudah melupakan aku baby?"
"Sepertinya anda salah sambung"
"Sayang sekali kau melupakan diriku baby.."
"Maaf aku benar-benar tidak mengenal anda"
"Kita baru bertemu 3 hari yang lalu baby, di hotel voulaa"
[read]"A-apa maksudnya? Aku tidak pernah kesana"panik taeyong,
Taeyong pun menjadi ketakutan karna pasti akan terjadi sesuatu yang buruk setelah ini, karna ia sudah sedikit sering mendapatkan pesan asing seperti ini dan berakhir keesokan harinya muncul rumor-rumor buruk tentang dirinya.
'apa ini ulah seora lagi? Tapi aku sudah tidak punya masalah lagi dengan dirinya'batin taeyong.
"Apa yg harus aku lakukan..?"lirih taeyong.
+1010×××××××
"Kita baru bertemu 3 hari yang lalu baby, di hotel voulaa"
"Apa maksudmu?! Aku tidak pernah ketempat itu!"
"Aku mempunyai bukti nya baby..sedih sekali kau melupakan malam panas yang kita lalui 3 hari lalu"
[Read]"A-aku tidak pergi dengan siapapun 3 hari lalu! Bagaimana bisa dia mempunyai bukti nya!?"ucap taeyong.
+1010×××××××
"Besok kau akan tau baby"
[Read]"Apa maksudmu!!?"
[Send]
"Heii!! Jawab pertanyaan ku!!"
[Send]"Apa yg harus aku lakukan?! Ini pasti sesuatu yg buruk"panik taeyong,
Lalu jaehyun pun datang dari arah dapur dan menghampiri taeyong yang terlihat gelisah di duduk nya.
"Baby"ucap jaehyun,
Tapi taeyong tidak menjawabnya karna taeyong sedang fokus berada dipikiran nya.
"Hei, baby"ucap jaehyun sambil memegang pundak taeyong,
Dan bisa jaehyun lihat keterkejutan taeyong saat ia sentuh dan juga guratan ketakutan wajah taeyong.
"Ada apa baby?"tanya jaehyun,
"Hyu-hyunie.."lirih taeyong,
Jaehyun terkejut karna tiba-tiba mata taeyong berkaca-kaca.
'bolehkah aku membaginya pada jaehyun?'batin taeyong.
_______________D E S T I N Y_______________
TBC....
Jangan lupa VoteMen juga ya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...