SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________Leo yang mendengar Ten memiliki kekasih semakin digelapkan oleh nafsu serta amarahnya.
"SIALAN!! Bisa-bisa nya kau memiliki kekasih sedangkan aku yang selalu memuja mu!!"bentak Leo.
:
:
:Sedangkan dilantai bawah, Taeyong sudah diikat dengan kuat oleh borgol yang berada di tiang berkarat di bangunan kosong itu.
Kesadaran taeyong masih sedikit buram karna bius yang di suntikan itu memiliki dosis yang tinggi, lalu dengan tiba-tiba Luci menyiram Taeyong menggunakan air yang kotor yang sudah disiapkan oleh Leo, untuk membuat Taeyong sadarkan diri.
"Sadarlah jalang tidak berguna!"ucap Luci,
"Ewww, air nya sangat kotor sekali dan itu sangat cocok untuk jalang seperti mu! Hahaha"ucap Mika,
Seora yang melihat keadaan Taeyong sekarang terlihat sangat puas sekali karna memang sudah seharusnya Taeyong diperlakukan seperti ini.
"Lee taeyong... Kuharap kau tidak akan marah ya, karna bukankah sudah seharusnya kau terlihat menjijikan seperti ini"ucap Seora sambil bersmirk,
Taeyong yang sudah sadar sepenuhnya hanya bisa menatap mereka dengan marah, dia ingin menyumpah serapahi mereka tetapi tubuhnya masih sangat lemas sekali bahkan sekarang tangannya terasa sedikit mati rasa karna borgol ditangannya sangat menyakitkan.
"Oh ya kenapa diatas berisik sekali sih"ucap Mika,
"Leo sedang bermain bersama jalang nya"ucap Seora
Taeyong yang mendengar itu langsung membelalakan matanya karna pasti jalang yang dimaksud oleh Seora adalah Ten.
"A-apa yang kau inginkan sialan"lirih Taeyong,
"Wah,wah.. akhirnya muncul juga dirimu yang sesungguhnya Lee taeyong.."ucap Seora,
"Cepat katakan dan lepaskan aku juga Ten! Atau aku tidak akan mengampuni kalian"lirih Taeyong,
Seora pun tersenyum evil karna akhirnya dia melihat bagaimana sifat Taeyong yang sebenarnya, karna saat dia melihat Taeyong pertama kalinya yaitu di suatu kejadian yang berbanding terbalik dengan sikap Taeyong di sekolah.
'Diamlah sialan'
Plak
'aghhh'
'hiks,hiks,hiks..'
Plak
'arghhh'
Mereka semua pun terdiam tak terkecuali Taeyong karna demi apapun dia benar-benar sudah sangat marah karna sahabat satu-satunya ingin di setubuhi oleh bajingan tidak tau malu itu.
"Hahaha kau dengar itu Taeyong..sahabat mu sedang bersenang-senang dengan pria nya. Bagaimana jika kita juga seperti itu"ucap Seora,
Lalu Seora mengkode kedua teman lelaki nya untuk segera mendekati Taeyong.
"Lakukan seperti yang aku minta dan akan aku tepati perjanjian kita"ucap Seora,
"Dengan senang hati, apalagi tubuh Taeyong juga sangat menggoda"ucap Max.
Lalu Max dan Daniel mulai membuka pakaian Taeyong tapi sebelum itu Daniel menyiram Taeyong dengan air yang berada di botol minum.
"AKU BERSUMPAH TIDAK AKAN MENGAMPUNI MU SEORA!!"bentak Taeyong.
_______________D E S T I N Y_______________
TBC....
Jangan lupa VoteMen nya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...