SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________:
:
:Flashback
"Sepertinya sekarang waktu yang tepat untuk kita menghabisi Lee taeyong"ucap Luci,
"Rumor itu sudah menyebar Seora, jadi mari kita lakukan itu"ucap Mika,
Seora pun tersenyum penuh kemenangan karna akhirnya dia bisa menyingkirkan Lee taeyong dari sekolah ini bahkan Seora menginginkan lebih dari ini, yaitu dengan melenyapkannya.
"Tunggu sebentar lagi, aku juga ingin kalau sahabat si hama itu ikut juga ke dalam rencananya, aku sangat muak melihat dia terus-terusan melawan ku"ucap Seora.
Luci dan Mika pun hanya menganggukkan kepala mereka karna jujur saja mereka berdua juga tidak menyukai Ten sebab Ten tidak kalah populer nya dari Taeyong bahkan Ten dan Taeyong sampai terkenal ke sekolah lain.
Lalu tidak lama pun datanglah seorang laki-laki berperawakan tinggi dan tampan.
"Benarkah aku bisa menyentuhnya?"
"Akhirnya kau datang, tentu saja sesuai perjanjian kita kau bebas menyentuhnya dimana pun itu bahkan kau bisa memakai nya sepuas hati mu"ucap Seora,
"Baiklah tunggu apalagi, ayo aku tidak sabar mencumbu tubuh indahnya itu"
Lalu Seora pun segera pergi dahulu dan diikuti oleh mereka bertiga.
Flashback end.
___________________________________
Awalnya Seora ingin menjalankan rencana nya di gudang belakang sekolah nya tapi Leo menemukan tempat yang lebih pas yaitu rumah kosong yang secara tidak sengaja dia temukan.
(Foto by pinterest)
Mata dan mulut Taeyong ditutup menggunakan kain serta tangannya pun diikat jadi dia benar-benar tidak bisa lari sedikitpun.
'Ya tuhan semoga Ten baik-baik saja'batin Taeyong.
Bahkan di saat keadaan nya dalam bahaya pun Taeyong malah memikirkan orang lain, Taeyong seakan lupa dengan bahaya yang sebentar lagi datang.
Sedangkan di mobil yang terdapat Leo dan Ten mereka sudah sampai terlebih dahulu, Leo pun langsung mengangkat Ten yang sedang pingsan karna diberikan suntikan bius yang dia bawa sendiri.
"Akhirnya kita bisa bersama sayang"smirk Leo sambil memandang penuh nafsu ke arah Ten.
"Sial!! bahkan hanya melihat tubuh nya langsung membuatku tegang"ucap Leo.
Saat sampai di dalam Leo langsung berjalan ke lantai 2 dan disana terdapat kasur bekas lalu dia menidurkan Ten dengan perlahan.
"Akan kubuat kau menjerit nikmat dibawahku sayang"ucap Leo.
Dosis bius yang diberikan Leo memang tidak tinggi dan hanya akan bertahan selama beberapa menit saja.
Lalu Leo mulai membuka seragam Ten dan disaat yang bersamaan mata Ten pun mulai terbuka perlahan.
"Ughh...kepalaku sakit.."lirih Ten.
Mata Ten pun mulai jelas dan dia terkejut karna saat ini dirinya berada di bawah Leo yang sudah setengah naked.
"APA-APAAN KAU SIALAN!!"marah Ten,
"Sttt..sayang jangan berisik, aku tidak ingin orang lain mendengar suara desahan indah mu itu"ucap Leo,
Ten ingin mendorong Leo tetapi kalah cepat karna Leo langsung mengikat keatas tangan Ten dengan dasi milik nya.
"LEPASKAN AKU BAJINGAN GILA!!"marah Ten,
"Tenanglah sayang, hari masih panjang jadi mari kita habiskan dengan bersenang-senang"smirk Leo.
Ten pun semakin takut karna pasti Leo akan melakukan hal yang menjijikan, tubuh Ten pun sudah bergetar hebat karna melihat tatapan menjijikan dari Leo.
"Le-leo a-aku mohon lepaskan aku...a-aku sudah memiliki kekasih, kumohon tolong lepaskan aku..hiks"lirih Ten,
Leo yang mendengar Ten memiliki kekasih semakin digelapkan oleh nafsu serta amarahnya.
"SIALAN!! Bisa-bisa nya kau memiliki kekasih sedangkan aku yang selalu memuja mu!!"bentak Leo.
_______________D E S T I N Y_______________
TBC....
Bahasanya aku ubah sedikit agak lebih melokal hehe
Jangan lupa VoteMen nya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...