SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________'apa kejadian penculikan tuan Taeyong yang menyebabkan tuan Jonghyun muncul kembali? Lebih baik akutanyakan kepada dr.lucas'batin Taeil.
:
:
:⚠️Adegan pembunuhan ⚠️
"Ini tuan racun yang anda minta"ucap Malvin,
Malvin yang penasaran kenapa suasana nya begitu hening akhirnya memfokuskan pandangannya kedepan, karna ruangan itu sangat temaram.
Malvin sedikit terkejut karna melihat tuannya Jonghyun sedang menyongkel bola mata Seora, dan saat Malvin melihat anak-anak yang lain ternyata kedua bola mata mereka sudah tidak ada dan bola mata itu sudah berserakan dimana-mana.
"Bersihkan belati ku Malv. Sangat menjijikan darah kotor mereka melumuri belati kesayangan ku"dingin Jonghyun,"Baik tuan"ucap Malvin,
"Oh dan jangan lupa kau bersihkannya dengan racun itu"ucap Jonghyun,
Malvin pun mengangguk dan segara membersihkan belati tuannya dengan racun (true blood). Lalu setelah selesai Malv langsung memberikannya kembali kepada tuannya.
"Sangat cantik sekali racun ini"ucap Jonghyun,
Seora dan teman-teman nya sudah tidak bisa mengeluarkan suaranya sebab lidah mereka dipotong dan mulut mereka sudah dijait menggunakan stapler.
Lalu Jonghyun menuangkan true blood itu kedalam mata Seora dan teman-teman nya, dan seketika mereka kejang-kejang, luka bakar tiba-tiba ada ditubuh mereka. Mereka pun langsung bersimbah.
"Wanita ini bukan yang membuat kekasih ku diperlakukan buruk"dingin Jonghyun,
"Benar tuan"ucap Malvin,
"Kalau begitu bukankah seharusnya kita memberikan dia hadiah yang lebih banyak, Malv"ucap Jonghyun sambil tersenyum evil.
Lalu Jonghyun langsung menghunuskan belati yang sudah dilumuri racun ke leher Seora dan dengan belati yang satu nya Jonghyun gunakan untuk membelah perut Seora untuk mencari jantung nya.Dan setelah mendapatkan nya Jonghyun langsung mengambil jantung itu lalu melemparnya pada Malvin.
"Bakar jantung menjijikan itu Malv, dan lempar mayat² ini ke hutan"ucap Jonghyun,
"Baik tuan"ucap Malvin.
_______________D E S T I N Y_______________
TBC....
Jangan lupa VoteMen nya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...