SORRY KALO ADA TYPO:)
HAPPY READING♡
____________________________"AKU BERSUMPAH TIDAK AKAN MENGAMPUNI MU SEORA!!"bentak Taeyong.
:
:
:
⚠️Adegan kekerasan⚠️Jaehyun dan juga Jhonny baru saja sampai di bangunan tersebut, tidak lupa juga saat di jalan tadi Jaehyun sudah menyuruh anak buah nya mengepung bangunan kosong itu.
"Kau langsung saja mencari kekasih mu itu"ucap Jaehyun,
"Aku mengerti. Tapi jangan sentuh mangsa ku"ucap Jhonny.
Jaehyun pun hanya menganggukkan kepala nya dan mereka berdua segera masuk setelah mendapatkan sinyal dari anak buah Jaehyun.
BRAKKK
Pintunya langsung di tendang oleh Jhonny dan saat melihat pemandangan didalam itu membuat Jaehyun sangat naik pitam karna melihat Taeyong sudah half naked dan bibir yang terluka.
Sedangkan Seora dan teman-teman nya langsung bergetar ketakutan karna melihat tatapan dua orang yang berada di depan pintu tersebut.
"J-jaee.."lirih Seora.
Jaehyun langsung berlari menghampiri Max dan Daniel, lalu Jaehyun mengeluarkan belati nya dan langsung di tancapkan ke dada mereka berdua secara bergantian, tidak lupa juga dengan pukulan dan tendangan Jaehyun.
ARGHH
ARGHH
Rintihan Max dan Daniel membuat Seora, Luci, Mika berteriak ketakutan karna Jaehyun baru saja menancapkan belatinya ke mata Daniel.
"Arghhh matakuu"teriak Daniel.
Sedangkan Max saat ini di hajar mati-matian oleh Jaehyun bahkan kesadarannya di ambang batas dan dia hanya bisa pasrah saja karna Jaehyun terlihat seperti iblis.
Taeyong yang melihat Jaehyun datang pun tersenyum namun terselip senyum smirk nya, lalu Taeyong pun menangis tersedu-sedu.
"J-jaehyunie..hiks hiks"lirih Taeyong,
Jaehyun yang mendengar itu langsung tersadar dan segera menghampiri kekasihnya.
"Baby, maaf kan aku, maaf aku terlambat menyelamatkan mu"ucap Jaehyun.
Lalu Jaehyun melepaskan borgol Taeyong dengan kunci yang dia temukan di lantai, dan dia langsung memberikan jas sekolahnya untuk dipakaikan ke kekasihnya.
"A-aku takut sekali..hiks hiks"isak Taeyong,
"Maaf kan aku..aku berjanji tidak akan terulang lagi baby"ucap Jaehyun sambil mengecup kening Taeyong.
Lalu Jaehyun menggendong Taeyong untuk keluar dan tidak lupa dia memberitahukan kepada anak buah nya agar membawa pelaku yang menculik kekasih nya.
"Jaehyunie..Seora dan teman-teman nya sangat jahat sekali.."lirih Taeyong,
"Tenang saja baby, aku tidak akan mengampuni mereka semua"ucap lembut Jaehyun.
Taeyong langsung mengalihkan pandangannya ke arah Seora dan Seora yang melihat itu teriak marah.
"SIALAN KAU LEE TAEYONG!!"Marah Seora.
Setelah Seora berteriak-teriak anak buah Jaehyun langsung memukul tengkuk mereka semua agar pingsan.
_________________________________
Sedangkan di lantai atas Jhonny langsung mendobrak pintu ruangan yang terdengar teriakan lirih dari kekasihnya.
BRAKK
"LEPASKAN KEKASIH KU SIALAN!!"Marah Jhonny.
Lalu Jhonny langsung menarik Leo hingga keluar ruangan dan melempar nya ke tangga hingga jatuh ke bawah.
Arghhh
Nafas Jhonny masih memburu tapi kewarasannya masih ada dan dia langsung menghampiri kekasihnya.
"Sayang..baby.."ucap Jhonny,
"Hiks..hiks..J-jhon.."isak Ten,
"Maaf kan aku sayang..maaf.."lirih Jhonny sambil memeluk erat Ten.
Ten pun membenamkan wajah nya di dada bidang kekasihnya itu dan mencengkeram erat kemeja sekolah Jhonny.
"Sekarang kita pergi okay.."ucap lembut Jhonny,
"Heemm.."lirih Ten.
Jhonny membuka kemeja sekolah nya dan memakaikannya ke Ten, karna tadi dia lupa memakai jas sekolahnya.
Tubuh Ten tenggelam didalam kemeja Jhonny karna memang sangat terlihat kalau tubuh mereka berdua berbeda sekali ukurannya.
Jhonny bersyukur karna dia tidak terlalu telat menyelamatkan kekasih nya sebab Leo belum membuka pakaian Ten sepenuhnya.
Saat turun kebawah Jhonny melihat Leo yang sedang terseok-seok ingin berlari dengan salah satu kaki nya terkilir dan kening nya mengeluarkan darah.
Jhonny langsung menghampiri Leo dan menendang kaki nya yang terkilir agar patah.
DUKK
ARGHH
FUCKK
Ten yang melihat itu hanya diam dan semakin memeluk leher kekasihnya.
"Itu belum seberapa bajingan!! Kau lihat saja apa yang kan ku lakukan nanti"dingin Jhonny.
_______________D E S T I N Y_______________
TBC....
Jangan lupa VoteMen nya♡
Luvv♡
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY | JaeYong (HIATUS)
Fanfiction'Mine' - Jaehyun 'I'm yours' - Taeyong Tentang taeyong yg harus tinggal disangkar emas yg dibuat oleh seseorang bernama Jung Jaehyun. Dan dengan senang hati taeyong bersedia untuk terus berada disisi nya. ¤Jaeyong ¤Boyslove ¤Jika tidak suka bisa...