Hari ini hari yang dinanti oleh semua pelajar Yap hari Minggu,pagi ini cris dijemput oleh gun dan zuo untuk pergi ke pantai,sengaja agar cris melupakan kejadian yang membuatnya sedih kemarin.
Ini foto yang diambil gun saat cris menikmati udara segar di pantai,gun sangat senang melihat cris yang seperti ini.
Jujur saja gun tidak menyukai kebiasaan baru cris yang berkunjung ke perpustakaan,dia lebih menyukai cris yang mengusilinya.
"Woi Gun sini deh airnya dingin banget"-ucap cris memanggil gun yang sejak tadi terus memainkan handphone nya.
"Iya bentar lagi gw nyusul"-saut gun tersenyum kearah cris
Kazuo yang melihat gun memfoto cris secara diam diam pun curiga bahwa gun menyukai cris.
"Gun lu suka yak sama cris"-ucap zuo,gun yang mendengar itupun kaget karena jujur saja yang mengetahui tentang perasaan nya terhadap cris hanya bik yum.
"Gak kok,lu fitnah fitnah gw ya anjing mana mungkin gw suka sama makhluk kayak dia"-saut gun
"Woi lu berdua main hp terus,sini main air sama gw"-teriak cris dari kejauhan.
Cris yang mulai kesal karna mereka berdua tidak mau bermain air bersama nya pun,memasukkan air pantai kedalam botol minum yang memang iya bawa dari rumah.
Cris menghampiri gun dan zuo dan langsung berlari ketika sudah menyiram mereka dengan air pantai.
"Hahaha rasain tuh"-ucap cris sambil bergoyang karna senang setelah menjahili gun dan zuo
Gun dan zuo bukannya kesal terhadap sikap cris yang seperti anak kecil,mereka malah gemas dengan sikap cris yang begini,dan memilih untuk mengejar cris sambil membawa air pantai yang mereka letakkan di plastik kecil untuk menyirami cris dengan air itu.
"Woi lu jangan gitu,gw capek lari trus"mohon cris,tapi tetap saja dikejar oleh zuo dan gun
Cris terhenti secara tiba tiba dan membuat gun dan zuo berhenti secara tiba tiba dan akhirnya jatuh ke pasir di depan mereka.
"Hahahah mamak tuh,makanya jangan jail"-ucap cris mengejek gun dan zuo.
Tak lama mereka di pantai tiba tiba saja hujan gerimis turun,gun yang takut kalau cris sakit Karna kehujanan pun langsung menutupi kepala cris dengan jaket nya.
Mereka berlari dari pantai menuju tempat dimana mereka parkir tadi,cuaca yang awalnya cerah tiba tiba saja berubah menjadi gelap.
Ini foto yang Kazuo ambil secara diam diam,dia gemas akan tingkah dua temannya ini.
Akhirnya mereka sampai di mobil yang mereka kendarai, tenang saja merek tidak mengendarai mobil itu sendiri,supir gun yang mengendarai nya.
Cris duduk di kursi belakang dengan Kazuo,dan gun duduk dengan supirnya.
Ditengah tengah perjalanan cris tertidur di mobil,mereka belum Sampai karna pantai yang mereka datangin memang sangat jauh dari tempat mereka tinggal.
"Zuo,fotoin dia lagi tidur dong"-ucap gun,zuo pun semakin curiga dengan gun.
"Jujur kan lu suka sama dia"-tanya zuo,dan hanya dijawab anggukan oleh gun.
"Hahaha udah gw tebak,mana mungkin temenan sejak dulu gada perasaan"-lanjut zuo yang langsung mengambil foto cris yang tengah tertidur.
Zuo pun mengirim foto yang dia ambil ke gun,gun yang melihat foto itu pun hanya bisa tersenyum kecil.
.
.
.
.Akhirnya mereka sampai dirumah cris,cris sudah berada dikamar nya untuk tidur,dan gun sudah mengantar zuo kerumah nya,kini dia juga sudah berada didalam kamar nya.
Saat gun tenaga asik bermain game,tiba tiba saja bik yum mengetok pintu kamar nya dengan kencang.
Tok tok
Tok tokGun yang mendengar itupun langsung membukakan pintu untuk bik yum.
"Ada apa bik,kok bibik kayak takut gitu"-tanya gun yang melihat mimik wajah bik yum yang ketakutan.
"Perusahaan ayah kamu bangkrut,katanya sekitar dua atau tiga bulan lagi mereka kesini"-ucap bik yum
Gun yang mendengar pengucapan bik Yum pun ikut kaget,dia tidak senang dengan kehadiran orang tuanya.
Gun langsung menelfon ayah nya.
"Halo siapa ya"-tanya ayah gun dari sebrang sana
"Jangan pernah datang kesini,gw benci kalian berdua"-ucap gun kepada ayah nya
Ayah gun yang mendengar itupun tau bahwa yang menelfon nya adalah putra nya.
"Gun ini kamu?"-tanya ayah gun,telfon langsung dimatikan sepihak oleh gun.
"Bibik gausah takut,mereka gabakal datang kesini kok"-ucap gun kepada bik yum
"Bibik gak takut nak,bibik cuma khawatir sama kamu kalau mereka tiba tiba datang kesini"jawab bik yum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life With Him
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis yang mencintai ketua kelas nya,dan seorang laki laki yang mencintai sahabat nya,namun siapa sangka kisah cinta segitiga itu akan berakhir dengan kejadian yang tidak akan bisa dilupakan oleh siapapun. happy reading everyone...