Pagi hari nya,semua siswa yang berada di tempat perkemahan segera bangun untuk sarapan dan membuka tendanya sebelum mereka kembali ke sekolah.
Cris yang sejak tadi sudah bangun pun segera mengajak Ratih untuk makan di luar,saat sampai diluar,dia bisa melihat semua orang sarapan dengan mie instan dan secangkir teh.
Cuaca pagi ini cukup cerah,tidak mendung seperti hari sebelumnya.
.
.
.
Setelah mereka selesai sarapan,mereka berjalan menuju jalan raya yang cukup dekat dari tempat perkemahan untuk menunggu bus.Cris kini berjalan sendirian,gun bersama zuo,kak Leo bersama gerombolan OSIS,dan Marc bersama para guru.
Cris yang merasa cukup lelah pun langsung duduk untuk istirahat sekejap,dan langsung melanjutkan perjalanan nya sebelum tertinggal jauh oleh teman temannya.
.
.
.
.Saat sampai di tepi jalan cris pun langsung duduk di batu besar di dekatnya,gun yang melihat cris pun langsung datang menghampiri cris.
"Cris lu darimana,gw baru liat lu"-tanya gun sembari duduk di sebelah cris
"Lah gw jalan paling belakang,emang Napa"-jawab cris
"Kagak si,gw cuma ga liat lu aja"-ucap gun
Mereka bicara hingga tak sadar bus datang,mereka segera masuk kedalam bus
karna mereka masuk bus paling akhir jadinya mereka duduk berdua.
Zuo yang melihat itupun hanya bisa tersenyum,akhirnya temannya bisa mendapatkan moment lebih banyak di tempat ini.
.
.
.Sudah hampir satu jam mereka di perjalanan,cris yang merasa mengantuk pun langsung tertidur di bahu gun,gun yang melihat itupun langsung mengelus rambut cris.
Moment itupun tak luput dari padangan zuo,zuo yang melihat itupun langsung memberikan jempol nya sambil tersenyum kearah gun.
Gun yang melihat itu hanya bisa tersipu malu,dan berakhir gun terus mengelus rambut cris hingga sampai di sekolah.
Saat bus sudah berhenti di halaman sekolah,gun tidak mau membangunkan cris,dia malah memilih untuk menggendong cris.
"Woi gun ,lu bucin boleh aja asal ga ngerepotin gw Napa ah"-ucap zuo,Yap gun menyuruh zuo untuk membawakan tas cris.
"Diem ntar cris bangun,awas lu ya"-ucap gun,sembari berjalan menuju keluar bus.
Saat sudah keluar dari bus,gun segera menghampiri sebuah mobil nya,gun menyuruh supir nya untuk menjemput nya di luar sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life With Him
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis yang mencintai ketua kelas nya,dan seorang laki laki yang mencintai sahabat nya,namun siapa sangka kisah cinta segitiga itu akan berakhir dengan kejadian yang tidak akan bisa dilupakan oleh siapapun. happy reading everyone...