Malam harinya,cris pergi ke toko buku untuk membeli satu buku yang memang sejak lama dia inginkan,cris pergi sendiri karna tidak ingin merepotkan gun.
Cris pergi mengendarai motornya sendirian menuju toko buku,ayah cris sebenarnya sudah menawarkan untuk mengantar cris tapi cris menolak nya.
Toko buku itu cukup jauh,cris mengendarai motornya sembari mendengarkan lagu favorit nya dengan gun,mereka mendengarkan lagu ini sejak SMP,hingga sekarang lagu itu masih sering mereka dengar ketika sedang bersama.
Setelah lama di perjalanan,cris kini telah sampai di toko buku tersebut,cris mulai memasuki toko itu sembari mencari buku yang ia inginkan.
Cris tidak menemukan buku yang dia inginkan,sehingga cris memutuskan untuk bertanya kepada pegawai yang memang berdiri dekat dengannya.
"Kak,ada buku ini gak?"-tanya cris sembari menunjukan foto buku tersebut
"Oh stok nya udah habis,mungkin Dateng nya Minggu depan kak"-ucap pegawai disana
"Oh gitu,oke deh makasi ya "-ucap cris tersenyum kearah pegawai itu
Kini cris keluar dari toko buku itu,cris tidak langsung pulang,dia memutuskan untuk berjalan jalan mengelilingi beberapa toko disana.
Cris akhirnya memutuskan untuk masuk ke toko yang menjual boneka,cris sangat suka boneka apalagi yang berbentuk pinguin.
Cris berjalan menelusuri beberapa rak boneka,dia sangat senang berdiri di depan ratusan boneka rasanya seperti kembali ke masa kecilnya.
Cris memegang beberapa Boneka yang menarik perhatiannya,cris memfoto beberapa Boneka yang ingin dia beli,cris bisa saja membelinya sekarang tapi uang nya akan dia tabung untuk membeli buku yang ia inginkan ketika sudah dijual lagi.
Cris akhirnya menemukan boneka yang sangat dia sukai,Yap boneka pinguin dan dengan segera cris langsung memotret boneka itu untuk ia kirimkan ke gun dan zuo.
Makhluk gaib
Cristian
Woy,lucu banget pokoknya
Pas gw ulang tahun,kalian harus
Beliin gw iniGun
Mana anjing, lu bilang lucu
Apa yang lu bilang lucuCristian
Inilah,lucu kan pokonya beliin yaa
Kazuo
Mintanya jangan ke gw,
Minta ke gun aja,gw lagi ga megang duitCristian
Pelit AmatGun
Orang pelit kuburannya sempitZuo
Gw dibakar bukan dikuburCristian
Ahahahahahah tolol luAkhirnya cris memutuskan untuk pulang,takut ayah nya akan memarahinya nanti,saat cris berjalan menuju parkiran semua berjalan baik tapi saat dia menghidupkan motornya ternyata bensin cris habis total.
Cris bingung harus bagaimana,akhirnya dia menelfon ayah nya untuk menjemputnya
Drttt drttt
Drttt drtttt
"Halo sayang, kenapa?"
"Yah jemput cris, motornya habis bensin"-ucap cris
"Ayah lagi ga dirumah,kamu coba telfon bunda"
"Oke yah,bye yah"jawab cris
Jujur saja cris sangat malas menelfon bundanya,karna cris tau bundanya pasti sudah tidur,akhirnya cris memutuskan untuk naik ojek saja.
Namun belum sempat memesan ojek, tiba tiba saja Marc menyapa nya,cris tentu terkejut dengan kehadiran Marc disini.
"Lu darimana?"-tanya cris
"Aku dari rumah"
"Tau,lu kesini ngapain?"-tanya cris
"Jalan jalan aja, nunggu siapa?"
"Ojek"-singkat cris
Mereka tidak banyak bicara,akhirnya Marc memaksa cris untuk ikut bersama dengannya,cris sudah menolak karna dia tau perjalanan nya akan lama dan akan merepotkan Marc.
.
.
.Akhirnya mereka sampai dirumah cris, cris yang merasa tak enak pun langsung memberikan uang kepada Marc
"Buat apa?"-tanya Marc
"Ongkos balik"
"Gaperlu"-balas Marc dan langsung pergi meninggalkan cris
Cris yang dibuat semakin bingung pun,langsung masuk ke dalam.
.
.
.
.Disisi lain
Gun dan zuo kini berada di sebuah toko boneka, Yap mereka ingin memberikan hadiah untuk ulang tahun cris.
Ulang tahun cris tidak lama lagi,tinggal empat hari lagi oleh karna itu mereka harus segera membelinya
"Woi,yang ini bukan sih yang dia mau?"-tanya zuo sembari menunjuk kesebuah boneka pinguin
"Nah iya itu,yaudah ambil"-jawab gun
Kini mereka pergi ke kasir untuk membayar boneka itu.setekah membayarnya mereka segera kembali kerumah.
Kini zuo menginap dirumah gun,untuk menyiapkan beberapa hadiah yang ingin mereka berikan ke cris.
Gun kini sedang memesan kue secara online,dengan bentuk kue bulat dengan gambar pinguin di atas nya.
Sedangkan zuo kini tengah membungkus boneka tersebut dengan sebuah kotak kado.
Kini pekerjaan mereka telah selesai,mereka melanjutkan pekerjaan mereka esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life With Him
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis yang mencintai ketua kelas nya,dan seorang laki laki yang mencintai sahabat nya,namun siapa sangka kisah cinta segitiga itu akan berakhir dengan kejadian yang tidak akan bisa dilupakan oleh siapapun. happy reading everyone...