21

32 33 0
                                    

Malam ini semua kegiatan sama seperti kemarin,hanya saja mereka sudah merapikan pakaian untuk kembali besok.

Cris sedang berada di dalam tenda nya untuk merapikan pakaian dan semua barang yang dia bawa.

Tiba tiba saja Marc memanggil cris dari luar tenda,sontak cris yang heran pun langsung keluar tenda.

"Kenapa,lu ga beberes buat balik besok?"-tanya cris

Marc tanpa banyak bicara langsung menarik tangan cris untuk mengikutinya.

"Lu mau ngajak gw kemana,lu jangan aneh aneh deh"-ucap cris kesal.

Cris bisa saja melepaskan dirinya dari Marc,tapi dia sengaja mengikuti kemana Marc akan membawanya.

Marc terus menarik tangan cris hingga berhenti di tengah tengah hutan,hujan turun dengan perlahan.

Marc hanya diam sambil tersenyum menatap ke arah cris,cris yang ditatap pun merasa heran tidak biasanya Marc tersenyum setulus ini kepadanya.

Tiba tiba saja Marc menggenggam tangan cris.

"Ayo menari di tengah hutan dengan hujan yang makin lama makin deras ini,ini hari terakhir kita disini"-ucap Marc sambil berbicara di depan wajah cris.

"M-marc?"-gugup cris

"Kamu gausah banyak bicara,biar aku yang nuntun"-ucap Marc sembari mengelus rambut cris.

Cris yang di perlakukan begitu pun tidak bisa menahan perasaan nya,dia sangat bahagia Disini,pada akhirnya pria yang ia cintai perlahan mulai mendekati nya balik.

Mereka menari dibawah hujan yang deras,mereka berdua menari dengan senyum yang tidak bisa diukirkan.

Mereka berdansa kurang lebih 20 menit,cukup lama mereka berada disana hingga akhirnya marc menghentikan nya,dia melihat cris yang sudah basah kuyup langsung memeluk cris di tengah hujan.

"Cris ayo kembali,mereka pasti nyariin kita"-ucap Marc

Cris yang tidak bisa berkata kata pun langsung mengikuti langkah kaki Marc,mereka berjalan menyusuri hutan dengan hujan yang masih deras.
.
.
.
.

Di tempat perkemahan

Semua orang tidak sadar akan hilangnya cris dan Marc,kecuali gun.

Sejak tadi gun terus memikirkan dimana cris berada di tengah hujan deras ini, gun takut cris menghilang di hutan ini.

Tanpa banyak berpikir, gun langsung pergi dari tempat perkemahan untuk mencari cris menggunakan payung.

Gun berjalan memasuki hutan seorang diri,gun yang biasa takut akan gelap kini bahkan tidak memperdulikan rasa takut nya.

Semakin jauh dia berjalan,gun tidak hanya berjalan mencari cris,tapi juga berteriak memanggil nama cris beberapa kali.

"CRISS,LO DIMANAAAA"-teriak gun,sembari terus berjalan semakin dalam ke hutan.

"CRIS LO DIMANAAA,CRISSSSSS"-teriak gun terus menerus memanggil nama cris.

Gun yang sejak tadi terus memanggil nama cris,kini kelelahan dan memutuskan untuk duduk di sebuah batang pohon besar.

Gun yang berniat untuk istirahat disana malah ketiduran,tubuh gun yang awalnya kering kini menjadi basah.
.
.
.
.

Kini cris dan Marc telah sampai di tempat perkemahan,mereka kembali ke tenda masing masing,zuo yang melihat cris basah lalu menghampiri cris dengan wajah khawatirnya.

My Life With HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang