18

36 30 0
                                    

Pagi ini semua siswa sedang berkumpul untuk mendaftarkan diri ikut liburan,dan cris pun ikut mendaftar kan dirinya karna sudah diberi ijin oleh ayah nya.

Saat sedang berbaris menunggu gilirannya,tiba tiba saja ada tangan yang mendarat di pundak sebelah kanan cris,cris yaang merasa pundak nya ditepuk pun menoleh ke belakang dan dia melihat gun yang tengah tersenyum lebar.

"Lu daftar?emangnya dikasi bokap Lu?"-tanya gun,karna yang gun tau cris tidak pernah dibolehkan untuk mengikuti liburan apapun sejak kecil.

"Udah dong,gw rayu bokap gw semalem pas lu Dateng bawa eskrim"-jawab cris

"Ohh gw kira lu daftar diem diem,ntar ke mbak Yuyun kuy"-ajak gun

"Boleh tuh,gw juga udah lama ga kesana"-saut cris,jujur saja cris merindukan mbak Yuyun.

Kini giliran cris yang mendaftarkan dirinya,setelah semua pendaftaran mereka selesai sesuai rencana tadi mereka segera pergi menuju kantin.

Saat Samapi di kantin,cris langsung menuju warung Mbak Yuyun.

"Mbakkkk cris kangen tau"-teriak cris,semua orang kini melihat cris yang berteriak seperti orang tidak waras.

"Cris kamu dari mana,tumben kesini mentang mentang udah pacaran sama si Marc jadi jarang kesini"-ucap mbak Yun

"Mana ada cris pacaran sama dia mbak,siapa yang bilang coba?"-tanya cris bingung,berani beraninya ada orang yang menyebarkan fitnah seperti itu tentang nya dan Marc

"Lah mbak waktu itu liat kamu dia taman sama dia,terus juga Leo kelas 9h itu yang bilang ke mbak"-jawab mbak Yun

"Berani banget dia nyebar berita gitu ya,mbak tau gak dia dimana sekarang"-tanya cris,kini cris sungguh marah karna kak Leo menyebarkan berita yang tidak benar,dia memang menyukai Marc tapi tidak begini caranya.

Cris yang tengah tersulut emosi pun berjalan menuju perpustakaan,tempat dimana dia sering menemukan kak Leo disana

saat sudah sampai di perpustakaan cris langsung berteriak memanggil nama Leo.

"KAK LEO DIMANA LO HAH!!"-teriak cris

Penjaga perpustakaan yang melihat cris masuk dengan emosi pun kini memegang tangan cris.

"Nak kamu kenapa Dateng Dateng kayak gini"-ucap penjaga perpustakaan mencoba menenangkan cris.

"GW TANYA MANA KAK LEO!"-ucap cris yang malah memarahi penjaga perpustakaan

Dan Leo yang merasa dirinya terus dipanggil pun berdiri dari kursi nya dan berjalan kearah cris.

Cris yang melihat Leo mendekat pun langsung memukul rahang Leo dengan keras.

"Apa apaan kamu mukul kakak kayak gini ha?!"-teriak Leo balik

"MAKSUD LO APAAN NYEBAR FITNAH GW SAMA MARC PACARAN,SETAN!!"-ucap cris dengan nada tingginya.

Tiba tiba saja guru BK datang ke perpustakaan saat mendengar keributan dia perpustakaan,dan berakhir cris dan Leo masuk ke ruang BK.

"Kalian berdua ada masalah apa sampe sampe buat onar di perpustakaan "-tanya guru BK, sambil menatap cris yang masih tersulut amarah.

My Life With HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang