Seminggu telah berlalu,kini semua siswa sudah berkumpul di lapangan sekolah untuk menunggu bis.
Cris sedang membaca buku novel bersama dengan kak Leo di lapangan,Yap cris dan Kaka Leo sudah beberapa hari yang lalu baikan.
Marc juga sedang membantu guru di ruang komputer.
Jangan tanya gun dan zuo,dua pria itu sedang membeli banyak sekali jajan untuk dimakan di perjalanan.
"Kak,Lo udah baca cerita ini gak"-tanya cris kepada kak Leo sembari menunjukkan buku yang sedang ia baca.
"Belum,kakak lagi fokus baca buku horor sih ketimbang buku cinta"-jawab kak Leo
"Lu gak takut apa,muka udah horor malah suka baca yang horor"-ucap cris sambil tertawa girang melihat ekspresi kak Leo.
Kini bus telah sampai di sekolah,siswa masuk ke bis yang sesuai dengan nomer yang mereka pegang.
Cris masuk ke bis nomer 10 bersama dengan gun dan zuo,sedangkan kak Leo bus nomer 1 bersama dengan Marc.
Marc dan kak Leo masuk ke bis yang sama karna bis nomer 1 memang di khusus kan untuk anggota OSIS.
.
.
.
.Di dalam bus nomer 1
"Hi kamu ketua kelas nya cris kan"-ucap kak Leo kepada Marc yang memang duduk di samping nya.
"HM"-saut Marc cuek
"Oh kamu ya yang pergi sama cris ke pantai,trus nemenin cris di taman malem malem"-lanjut kak Leo
Marc yang mendengar perkataan kak Leo pun terkejut,bagaimana bisa dia tau tentang semua yang dia lakukan bersama cris.
"Jangan ikut campur"-saut Marc
.
.
.
.Di dalam bus nomer 10
"Woi cris,lu emang duduk sendirian atau gimana sih"-tanya zuo
"Lah iya yak,semua orang duduk berdua tapi lu sendirian"-ucap gun yang baru sadar bahwa hanya cris yang duduk sendirian.
"Bacot lu berdua kayak bebek tau gak"-saut cris
"Lu baca buku Mulu,nikmatin dong liburannya"-ucap zuo
"Sekali lagi Lo ngomong ya,mulut lu gw masukin buku!"-ancam cris
Cris sejak baru masuk bus memang hanya duduk dan membaca buku tanpa menikmati suasana liburannya.
Perjalanan mereka berlalu sekitar 3 jam untuk sampai menuju hutan yang akan mereka jadikan tempat berkemah.
Awalnya rencana akan liburan ke beberapa tempat,namun beberapa siswa tidak setuju dan memilih untuk berkemah selama 3 hari di hutan,para guru pun setuju dengan masukan para siswa.
Kini cris sedang bersama dengan gun dan zuo untuk membantu memasang tendanya,gun dan zuo satu tenda sedangkan cris satu tenda dengan Ratih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life With Him
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis yang mencintai ketua kelas nya,dan seorang laki laki yang mencintai sahabat nya,namun siapa sangka kisah cinta segitiga itu akan berakhir dengan kejadian yang tidak akan bisa dilupakan oleh siapapun. happy reading everyone...