Butller and Master

2K 114 0
                                    


Sasuke memasuki sebuah buku, 'If you Love me Back'. Novel itu hanya kisah singkat tentang cinta klise bagaimana Naruto seorang putra adipati agung, pemeran utama dalam novel tersebut jatuh cinta dengan Hinata sampai pada titik obsesi. Kisah cinta yang cukup toxic dimana Naruto sampai menculik Hinata yang notabenya adalah putri kaisar. Ia bertransmigrasi sebagai anak kecil rakyat biasa yang yatim piatu.

Sasuke mencoba mengubah sikap obsesi Naruto karena trauma masa kecil yang dimiliki pria itu. Ia bekerja sebagai buttler di rumah besar Adipati Namikaze sejak usia dini, menghindarkan Naruto dari kesepian masa kecil, menghiburnya. Keluarga Namikaze yang terbiasa mengabaikan keturunan mereka untuk belajar mandiri, membuat Naruto kekurangan kasih sayang. Bagi Sasuke sendiri, bermain dengan Naruto, dimana 5 tahun lebih muda darinya di hidup barunya ini cukup menyenangkan.

.

Waktu berlalu, usia Naruto sudah menginjak 20 tahun. Waktu sudah menunjukan pada alur dimana seharusnya ia bertemu Hinata dan jatuh cinta.. namun Sasuke merasa ada sesuatu yang salah.

Hingga suatu malam...

Slip

"Aaahnng.."

Tangan hangat membelai halus kulit putih mulus Sasuke. Lengan lainnya memainkan ceri merah mudanya dengan nakal. Sementara leher putihnya memerah akibat cupang yang tertinggal begitu banyak.

"Haaahh.. Ma..Master..."

Hawa nafas panas memenuhi udara di dalam kamar. Tubuh berbaring Sasuke sudah hampir telanjang sepenuhnya. Sasuke merasakan tangan hangat mulai menyentuh pahanya setelah puas memainkan putingnya, membelainya lembut area sensitif di pinggirnya sebelum memasuki celana dalamnya, benda kecil milik Sasuke yang sudah menegang terekstrak dengan baik karena sentuhan hangat dari tangan itu.

"Aahhhh~"

Desahan erotis menggelegar di kamar kedap suara itu. Cairan kental putih itu keluar dari milik Sasuke. Dengan penglihatan yang remang, Sasuke melihat pria di atasnya yang tengah menyungging senyum.

"Master...enngh.."

  Selanjutnya suara berat yang sedikit serak terdengar.

"Sshh~ Kau bilang aku harus menyukai Putri manja itukah? Sasu Chan menjadi lebih berani memerintah, karena kau keluar begitu banyak, itu artinya kau merasa nikmat bukan?.."

Suara berat itu disertai remasan tangan di bagian persik Sasuke, ia melepas celana dalam Sasuke agar ia bugil sempurna, mengambil botol di meja dekatnya dan menuangkan cairan ke belahan persik, memasukan satu jarinya ke lubang di antara mereka.

"Ah~ Ma.. Master..hnnng~ itu akan sakit.."

Mata berkaca-kaca Sasuke yang seksi sayangnya justru membuat 'Master'nya lebih tergoda.

.

Naruto sedang memangsa 'kakak' nya itu. Setelah melumat seluruh tubuh Sasuke, dari atas hingga bawahnya bahkan membuatnya merasakan nikmat dan keluar begitu banyak. Ia ingin menjelajah lebih jauh, Naruto tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, bagaimana hubungannya dengan Sasuke setelah malam ini, tapi..

'Aku belum puas'

"Ah~ Ma.. Master..hnnng~ itu akan sakit.."

'Shit'

  Naruto melanjutkan jarinya yang sedang beraksi, menggerakan jemarinya di dalam lubang Sasuke, mencoba melonggarkannya. Dengan sabar Naruto melonggarkannya agar muat dimasuki miliknya, walaupun suara mengerang yang begitu erotis dari Sasuke sangat menggodanya, ia tak ingin langsung memasukkannya sebelum melonggarkannya.

'Sasu Chan harus merasakan kenikmatan lebih dari rasa sakit'

"Aahng.. ah~ haaahh.. Master.. st..stop, itu terasa aneh.." Sasuke mengerang sambil menutupi wajahnya dengan lengan kanan, dan tangan kirinya mencengkram erat ke ranjang.

Kumpulan ff (Narusasu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang