Part 12 : RE-PLY

15 2 0
                                    

Oh, balasan…

Aku melihat betapa serius dan ambisiusnya kau dalam segala hal yang kau lakukan gaia.

Kadang-kadang,  aku melihat kau tampak menyiksa diri sendiri dengan tingkat keseriusan yang tinggi. Untuk Menjaga ku akhir-akhir ini.

Aku ingin kau tahu bahwa kebahagiaan juga penting, dan salah satu kunci kebahagiaan adalah menikmati hal-hal kecil dalam hidup.

Jangan kira karena aku mengatakan cinta hanya menciptakan skenario untuk menyakiti hati.

Memang benar dan aku tau, apa yang kau lakukan mungkin merupakan sesuatu yang positif dan bernilai.

Namun, hidup ini terlalu singkat untuk terus-menerus serius setiap saat. Terkadang, kita perlu memberi diri kita izin untuk bersenang-senang dan tidak terlalu membebani diri dengan tuntutan dan tekanan.

Gaia: kau sendiri yang membawa ku ke segala beban dan tuntutan itu, depa!!

Sudah lah depa Jika kau merasa sulit untuk menertawakan dirimu sendiri, atau jika kau merasa terjebak dalam keseriusan yang berlebihan, hubungi aku. Aku akan dengan senang hati membantu menertawakan keseriusanmu dan mengingatkanmu betapa pentingnya menikmati hidup.

Maksud mu?

Maksud ku (Gaia) "Tertawalah dan nikmati momen-momen kecil, karena itulah bagian dari kebahagiaan. Jangan biarkan hidupmu hanya dipenuhi dengan stres dan tanggung jawab. Mari kita saling mengingatkan untuk menemukan keceriaan di tengah segala keseriusan."

Hahahah, aku tunggu kabar darimu!

GaiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang