Aku pulang dan kembali ke tempat kosan ku, yang damai dan juga sangat sepi. Aku sengaja ambil kosan yang sedikit jauh dari tempat Ramai.
"Haiii" sapaan seseorang yang sedang menjemur pakaian.sambil mengayunkan tangannya ke arah ku.
Dan
Aku hanya diam.Dan sedikit merasa heran, kenapa ada orang yang mau tinggal di tempat seperti sini?Yang cukup jauh dari tempat Ramai.
Dalam hati ku bertanya-tanya.
GAIA : SEBELUM NGOMONG SESUATU, COBA LIAT DIRI SENDIRI!, SEHARUSNYA KAMU GAK PERLU HERAN,ITU BISA TERJADI KAPAN SAJA. SEHARUSNYA SENENG ADA KAWAN DI KOSAN SERAM INI, ADA TETANGGA BARU KAGET. KENAPA GAK KAU COBA SAPA KEMBALI?.
Dengan malas aku menghembuskan nafas "ah tidak usah lah kek apaan ajh, kenal ajah gak yang ada nanti di kira sok asik."
"Haiii..kenapa kamu diam aja? salam kenal ya aku INDAH. aku kira di lantai ini hanya ada aku.."(jalan mendekati ku).
Hah!! Kau bisa melihat aku?
(Kataku datar)"HAH? GIMANA?," (tatapan heran).
Gak bercanda,hai juga..oke INDAH, indah kan nama mu..
,aku sedang lelah aku mau masuk, bisa kau tinggalkan aku sendiri sekarang?
"HAHAHA jangan malu-malu lah,aku tau aku cantik kan ehhehe" (Dengan bergaya centil yang lucu).
"Dih najis, hahahah kamu kenapa sih?" Sambil tertawa kecil
"Akhirnya tersenyum juga"
"Kamu kenapa, Kenal kita?"
"Makannya kenalan,nama mu siapa?" Menjulurkan tangan nya kearah ku.
Dan pandanganku melihat sesuatu dan aku sedikit terkejut dan reflek masuk dan menutup pintu
BARKKKK!!!! SUARA PINTU YANG CUKUP KERAS
(aku meninggalkan dia di luar kamar).
"Sampai jumpa lagi dadah" dari luar jendela.
Siapa sih dia itu?
GAIA : DIA SEPERTI GADIS BAIK
Gadis baik dari mana gaiaaaa!!!
Indah
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaia
HumorDissociative Identity Disorder (DID), atau gangguan kepribadian ganda, adalah kondisi psikologis di mana seseorang memiliki dua atau lebih identitas atau kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh. Kondisi ini biasanya berkembang akibat trauma berat...