(membuka pintu)..kreekk!!
Aku pulang..(ucapan ku dengar pelan ternyata terdengar mereka dan tampa basa-basi langsung masuk kedalam,aku tak perlu ijin untuk masuk kerumah orang tua ku)
Mama ku yang sedang bermain sama adik ku yang paling kecil tersenyum menyapaku.
"Eh anak mama pulang,capek gak di perjalanan tadi"
Aku hanya Diam,dan terus berjalan ke kamar ku.
Dari balik pintu aku mendengar ibu ku menghawatirkan keadaan ku tapi.....
"Pah anak kita kenapa selalu begitu ke kita,dia semakin kurus, wajah ada bekas memar"
(Ibuku hawatir)" Udah biarin ajh , udah gede dia itu bisa ngurusin hidup nya sendiri, itu pilihan hidup nya palingan di luar sana dia jadi berandalan yang suka gangguin anak orang makanya wajah ada bekas memar, Mama gak perlu khawatir perhatiin Ambareesh anak kita yang paling kecil saja dia lebih membutuhkan kasih sayang mu"
"Papa kok ngomong begitu sih?"
"Kenapa mau berantem Karena anak itu!?...
Kek dia mikirin kita ajah..,
urus ajah anak mu itu ku bilang!!!
Biar gak jadi berandalan kek kakak nya itu!"-Dan ibu ku hanya terdiam-
Dari balik pintu aku mendengar semuanya,ayah ku berpikir aku seperti ini karena pergaulan bebas, pada lah dia lah pelaku Utama kenapa anaknya seperti ini!!
Dia hanya sibuk membanding-bandingkan Tampa memperhatikan Petapa buruknya dia menjadi orang tua nya baik.
GAIA : SUDAH... GAK USAH DI DENGERIN PAPA KAN EMANG SELALU BEGITU,
DIA EMANG TERLIHAT PALING SAYANG KE Ambareesh DIA JUGA SAYANG KOK KE KITA,KALO DI PIKIR PIKIRKAN ITU HAL WAJAR BUKAN?
. ADIK KITA ITU MASIH KELAS 4 SD KAN UMUR NYA SAJA MASIH BELASAN TAHUN SEHARUSNYA KITA LEBIH NGERTI..Itu lah yang membuat aku membenci adik ku itu.
HAH!!?
Ayah emang begitu kau bilang?
Ayah berubah di saat Ambareesh lahir!! Dan kau tau itu.. jangan bodoh,kau selalu membuat seakan-akan diri ini baik-baik dengan berpura-pura kuat!!GAIA : JADI MAU MU APA?HAH!
Aku tidak berpikir apa apa...
Aku bingung, rasanya ingin mati tapi aku takut untuk melakukan nya.
Aku ingin istirahat•••
Beberapa saat,Disaat aku sedang berbaring di tempat tidur, tiba-tiba adik ku masuk ke kamar dan menarik tangan ku untuk duduk.
Dan dia memelukku ku..
Aku terkejut dan bingung??
Kenapa nih anak.
Aku bertanya(dengan wajah tidak suka).
" heem.. Ambareesh ada apa,jika gak ada yang perlu bisa keluar dari sini jangan lupa tutup pintu nya ya..."
"Aku senang Kakak pulang.
Kakak berapa hari di sini""Kenapa kau gak pengen lama di sini!?"
"Bukan.... kak,besok kan hari Minggu kakak ajak aku ke gereja yaa:)."
"Baik lah"
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaia
HumorDissociative Identity Disorder (DID), atau gangguan kepribadian ganda, adalah kondisi psikologis di mana seseorang memiliki dua atau lebih identitas atau kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh. Kondisi ini biasanya berkembang akibat trauma berat...