part 42 : FROM SO MANY TIMES

3 0 0
                                    

Dalam kebingungan deva, Bertanya-tanya mengapa dia berada di sini, tapi ada kesenangan tersendiri

"Untuk pertama kalinya aku melihat seorang yang sangat Deket dengan'ku,ucap ku dalam hati. dia mungkin sedikit berbeda dengan apa yang selama ini di perkirakan. Dia begitu abu-abu, wanita aneh."

"Apa benar aku mulai nyaman didekatnya?..eh tidak dev, mana mungkin.. aku yang segelap ini menyukai gadis seperti dia yang begitu cerah.

Ini tidak boleh terjadi, ini hanya akan menyakiti hatiku dan hatinya..

Tapi apa dia akan melakukan hal yang menyakiti hatiku?,

sebenernya aku tak masalah jika dia menyakitiku..cuman aku takut aku yang menyakitinya...

Mengapa hati ku telah jauh terbelenggu ini masih bisa terikat oleh pesonanya;/."

•••

Akhir-akhir ini aku seperti kehilangan seseorang, tapi di sisi lain aku seneng karena isi kepala ku tidak lagi berisik.(Gaia).

Apa kau melihat ini Gaia aku tanpa mu aku bisa melakukannya' sendiri...

DARRR!!!
"Heiii.... ngelamunin apaan sih?"
Indah Memandangku dengan tersenyum heran.

"Gak papa... Cuman kepikiran sesuatu hal ajh, karena tadi pintu kosan dah di kunci apa belum gitu"

"Alah boong paling ngelamunin hal jorok •_•" balasnya

"Dih... jangan ngadi-ngadi... cewe gila emang, jadi gak nih kalo gak jadi gua balik nih. Agak lain juga pikiran lu ini, kita mau ibadah gila malah nuduh mikirin hal-hal kotor..sedeng lu ya!"

"Yeeee..... Gitu ajh marah..huuu" sambil menggandeng tangan ku.

"-_- bunuh orang dosa gak ya, bisa lepas gak?"

"Kek nya gak perlu di jawab deh, seharusnya dah tau jawabannya apa hehehe"

"Lepas gak!!" Ancam ku, melotot

"Hahaha mukanya santai ajh woi..ahahha..lucu banget, capek banget sama kamu..so cute" menarik ku jalan turun.

•••

"Ini harus banget ya?!" Kataku tak nyaman.

"Harus...harus banget...hehehe, emang gak boleh ya?"

"Gak boleh... ngapain coba lu meluk-meluk gua..gak pokus gua bawa motor nya... tolong lah kerja samanya" sambil berusaha melepaskan pelukan dari gadis super-super gila ;).

"Ih...gak mau nanti aku jatuh gimana" pelukannya di perkuat.

"Hadeh...."

Beberapa menit dari perjalanan yang cukup panjang akhirnya sampai di tempat ibadah...

"Gereja yang cukup bagus..ya"ucap ku kagum.

"Bagus lah.. emang kamu gereja mana?"

"Gak gereja...:)" ucap ku santai

"Dih iblis!!.. nanti gereja terus ya sama aku!" Nada maksa.

"Lah....malah ngamuk... Santai ajh kalo kan gua sekarang mau di ajak.. santai..muka biasa ajh jangan sok imut"

"Bodoh ah...gak ngurus"

"Ya udah gua pulang ya"

"Eh jangan sini cepet...masuk mau mulai tuh." Menarik telinga ku.

"Woi...sakit se,deng... Nanti merah kuping gua...sakit jangan kuat" dalam hati (kok gua mau sih di giniin ;)..gak bisa di tolak lagi).

"Makanya cepet... Lama banget!!".

•••

Di pertengahan ibadah indah seperti terburu -buru jalan pergi, katanya ingin pergi ke toilet, sesungguhnya deva sedikit khawatir melihat gerak gerik nya yang cukup menghawatirkan apa mulai kambuh lagi penyakitnya?

Sebenernya nih anak sakit apa sih?..

Indah-indah seperti nya kita memiliki kesamaan.
Cuman bedanya kamu memiliki penyakit yang mungkin cukup parah,tapi disisi lain kamu memiliki banyak orang yang menyayangi mu dan keluarga yang baik.

Tidak seperti aku!!
Lihat, sedangkan aku punya tubuh yang sehat tapi keluarga yang SAKIT.

Menit-kemenit kemudian indah tak kunjung kembali.. membuat deva mulai khawatir dan gelisah.

Deva keluar untuk melihat-lihat sedang apa si bocah satu ini, saat ini..kenapa dia lama sekali?

Deva pergi ke bawah mengecek toilet gereja, dan disana tidak ada seorang pun di dalam.

Waduh... Pergi kemana lagi nih anak, pingsan atau apa dia ini... Nyusahin ajh dah..
Dahlah naik lagi siapa tau indah kembali keatas.

Deva pun ingin kembali ke atas gedung, Di saat ingin kembali keatas di satu ruangan yang banyak anak kecil, Deva terbengong melihat seorang wanita yang sepertinya sedang dia cari.. wanita yang sedang lagi bermain-main dengan anak-anak.

(Dalam.hati)
-_- "hei... Indah-indah bikin orang panik ajh nih orang" ngumpet-ngumpet dalam hati.

Aku datang dan membuka pintu
Dan menyapa beberapa orang yang ternyata banyak sekali guru sekolah Minggu untuk anak kecil, aku memanggil indah
"Shalom(ucap deva menyapa). Dah..indah.. sini bentar" panggil" Dengan nada pelan.

"Lah nih orang?,kamu ngapain ke ruangan anak sekolah Minggu?, badan dah gede juga..hehehe"

"Kebalik gak sih....seharusnya aku yang nanyak begitu ke lu.. ngapain lu disini?"

"Ya gua khawatirin lu, ngapain dah di sini? Keluar!"

" Lah ;) aku kan emang guru sekolah Minggu di sini"

"..... Anjay nih bocah gak ngomong-ngomong". Deva ngumpet-ngumpet lagi.
Pulang gua... Malu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GaiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang