Part 26 : FRUST-RATED

11 2 0
                                    

GAIA KAU DENGAR TI-DAK?. ada suara tangisan!!

"...(melihat kecermin)!..."
GAIA : HAI?... KAMU KENAPA,KAU MENANGIS, ADA APA LAGI KAU MERUSAK SUASANA HATI KU SAJA?

"...(menghapus air mata).." hah?... Tidak kok gak papa.. aku manusia yang paling kuat kok... simpan saja kata-kata bijak mu itu... aku sudah bosan mendengar ceramah mu itu.

Kamu berkata-kata seolah tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi... Aku lelah..

GAIA : HEHEHE AKU TAU KOK, AKU JUGA KAN IKUT NGERASAKAN,APA YANG KAMU RASAKAN SAAT INI, EMANG SAKIT JUJUR DALAM HATI INI RASANYA SAKIT BANGET TAPI GIMANA LAGI... APA KAU MAU MENAMBAH BURUKAN SUASANA LIAT BADAN KU MAKIN KURUS?

KAU SELALU TELAT MAKAN,JARANG BERGERAK, KULIT KU PUCAT JARANG TERKENA SINAR MATAHARI, KARENA KAU SIBUK MENANGIS, MENGELUH MELUKAI DIRI SENDIRI... SEHARUSNYA KALO KAU CAPEK ITU ISTIRAHAT MEMPERBAIKI KUALITAS DIRI MENJADI TERBAIK LAGI.

Sudah aku duga kau akan berkata seperti itu, kau adalah kebohongan yang manis!

GAIA : TERUS MAKSUD MU AKU AKAN MEMBIARKAN...

CTtASs!!!...CPpAAkkKKK!!!..(SUARA KACA YANG PECAH HASIL LEMPARA DAN suara TAMPARAN).

Diam duluuuu BISA TIDAK!!! (TERIAK!!).

Bisa tidak KAU MENGERTI DIRI SENDIRI!
Aku lelah berbicara sendiri, aku lelah membuat seakan-akan kau ada GAIA
..aaAAah!! Bangsat kenapa aku begini.....aaaAAh haa..

aku, aku seperti tidak bisa merasakan apa pun. Apa ini mati rasa!!!

Apa aku yang ingin mati... Hahaha

GAIA:
Mau mau mati rasa jangan berpikir untuk mengakhiri permasalahan dengan bunuh diri Kuat kuatin mental nya , ingat Zaman sekarang banyak orang yang sembarangan ngomong,dan Gak pernah mikir perasaan orang lain seperti lu yg gak ngerti kalo kita itu 2 orang dalam satu tubuh. Kau

yang menciptakan ku dari perasaan mu yang terus ingin hidup.

GaiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang