Sebenarnya aku salah tidak sih seperti ini;(
Tuhan apa aku berbuat dosa yang begitu besar nya sehingga kau tidak memperhatikan duka'ku ini. Sehingga aku takut untuk melakukan apa pun.
Aku merasa terbatas. Tidak ada yang berempati kepada ku disaat aku jatuh, apa aku layak untuk mendapatkan ini.
Mereka memandangiku, menghakimiku, membandingkan kehidupan mereka di hadapan ku yang susah ini.
Mereka mengeluh seolah-olah masalah hidup mereka begitu besar nya.
Seandainya mereka tahu tentang diriku, yang telah hancur dari aku masih kecil, aku hidup sampai saat ini karena aku tahu bunuh diri itu perbuatan dosa..yang amat besarnya, dan aku emangggg takut untuk mati;)
GAIA : HAI... Kamu kok ngomong seperti itu..kamu itu kuat tau dari apa yang kamu bayangkan
.
Kalo seandainya ada yang berat kamu jalanin saat ini
Gak papa itu bukan akhir dunia .Tampa kamu ketahui kamu lebih kuat dari yg kamu pikir,
kamu lebih berani dan lebih pintar dan lebih cerdas dari apa yang kamu pikirkan
dan lebih baik dari apa yang kamu pikir saat ini ,kamu itu mampu untuk melawan masalah yang kamu hadapi.
Jangan berpikir kalo masalahmu itu lebih besar dari pada diri kamu itU. Kamu harus yakin.
Kamu liat kamu bisa sampai saat ini berarti kamu mampu menguasai dan mengendalikan permasalahan mu itu..
Dan buat orang lain tidak bisa merasakan atau mengerti permasalahan kita itu lebih baik kita biarkan saja,diam kan mereka
Kita tau banyak manusia yang kita temui yang salah paham tentang kita, Tapi itu bukan tugas kita untuk buat mereka memahami tentang kita Bukan?.
Mau seperti apa pun pemahaman. Mereka tentang kita itu hak mereka bukan.. jadi cuekin ajh.. pokoknya sayangi diri sendiri dan kuatin mental oke.. pokoknya kamu itu kuat.
Maaf ya aku cerewet....
Dan points satu lagi jangan suka menyalakan Tuhan ya..kamu yang ngehujat aku yang panik.
Besok aku mau pulang kerumah
Aku mau liat keadaan mereka walaupun terkadang aku benci dengan mereka.GAIA : ALAH SOK BENCI, PADALAH MAH KAMU SAYANG BANGET SAMA MEREKA, PANTESAN BEBERAPA HARI INI KAU SIBUK MENYIAPKAN BAJU-BAJU MU.
Diam lah kau!!!
GAIA : KAU MALU MENGAKUINYA HAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaia
HumorDissociative Identity Disorder (DID), atau gangguan kepribadian ganda, adalah kondisi psikologis di mana seseorang memiliki dua atau lebih identitas atau kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh. Kondisi ini biasanya berkembang akibat trauma berat...