Sialll...!
Hari ini tidak baik buat ku.
aku terlambat bangun sehingga aku kesiangan...aku menulis di ruang kelas yang sedikit membosankan.. di tambah lagi dengan mereka yang menatap ku aneh... Emang apa salahnya terlambat beberapa menit?
Aku sangat kesal, karena melihat mahasiswa lain seperti sedang membicarakan tentang aku.
Aku bertanya-tanya?
Karena
Sesekali mereka menoleh kearahku..
Apakah ada yang salah dengan ku?GAIA : it's just your feelings... if it's true maybe it's because, it's a shame you're late because you're a very diligent child...
Oh yeah, you're always looked at like that?Artinya: itu hanya perasaanmu saja...kalau benar mungkin karena, tumben sekali kamu terlambat karena kamu anak yang sangat rajin...
Oh iyakan, kamu emang selalu dipandangi seperti itu?
°°°
Ya... Tapi....Yang ini beda Gaia!Coba kau lihat, seperti apa perasaan mu jika di situasi seperti ini
GAIA :...???EH NIH ANAK GAK SALAHKAN NGOMONG KAN??.KALO DI PIKIR-PIKIRKAN DIA KAN, SAYA JUGA?? BENER GAK SIH?? (DALAM HATI).
°°°
Jujur aku sangat terganggu dengan cara mereka yang seperti itu terhadap ku.
Apa karena aku terlambat? Bukannya itu hal sepele semua orang bisa saja terlambat
Bukan nya mahasiswa lain juga banyak yang sering terlambat, bukan hanya aku?
Sesudah aku datang masih ada empat mahasiswa lain yang masih terlambat/telat masuk kelas.
Tapi kenapa aku merasa hanya aku yang di gosipkan...ada berita panas apa hari ini tentang ku??
GAIA : Coba lihat sekeliling mu ada yang aneh gak?
Hah?..apa yang aneh?
Eh bener ada kurang ya.. indah belum.. tumben sekali?
GAIA : NAH ITU LAH RESPON ANAK-ANAK LAIN MELIHAT KAMU TERLAMBAT? AHHAHAH
bentar-bentar aku tidak mau membahas soal itu.
Kenapa indah belum datang ya?
Apa dia terlambat? Apa dia tidak masuk kuliah?
Apa dia masih sakit...
Padahal Semalam masih tertawa-tawa sama teman-temannya yang kemarin mampir ke kosan.. yang membuat aku terganggu semalaman..!
GAIA : HAHAHA BILANG AJH MAU DI AJAK NGUMPUL BARENG MEREKA HAHAHA
Dih ngapain ikut bergabung dengan wanita-wanita yang tidak tau etika! Berisik Sampai larut malam.
Dah lah..
Anjir lah kok aku malah jadi ngomongin dia.. ngapain aku memikirkan orang itu.
GAIA : HAHAHHA MULAI JATUH HATI,TAPI GADIS ITU EMANG LUCU YA, MANIS JUGA ANAKNYA,BAIK,RAMAH,DAN JUGA PERHATIAN.
Gaia bilang ajh kamu itu yang tertarik dan suka sama dia hahaha
GAIA : ???.....HEI BODOH APA YANG AKU UCAPAN ITU BERASAL DARI PERASAAN DAN PIKIRAN MU JUGA HAHAHA....
Tidak mungkin. aku tidak mungkin suka sama wanita aneh itu, gampang pingsan pula... penyakitan lagi
GAIA : JANGAN SOK NGOMONG BEGITU, KALO BENER FAKTANYA BEGITU KENAPA KEMARIN KAMU SANGAT PERHATIAN SAAT DIA PINGSAN?
Reflek ajh nya itu,kaget,kenapa tiba-tiba nih orang pingsan.
GAIA : SUDAH SUDAH JANGAN MENGELAK,ITU KARENA KAMU PEDULI, BIASANYA ADA ORANG YANG KENAPA-KENAPA KAMU CUEK-CUEK AJA, KENAPA GILIRAN DIA KAMU NYAMPE RELA-RELA BERAT-BERATAN GENDONG KE UKK?
Sudah ku bilang itu karena panik!!(Sampai mukul meja).TERIK!
Seketika semua mata tertuju mengarah kepada ku.
Tampa basa-basi aku langsung ambil tas dan keluar dari kelas.
Depa!!....Depa!!(panggil dosen)
Kenapa anak itu?! (Ucap nya).
(Yang lain hanya terdiam).
°°°
•TAMANBODOH...BODOH...KENAPA AKU BISA MELAKUKAN HAL BODOH ITU
SEMUANYA GARA-GARA KAMU GAIA!!!
PASTI YANG LAIN BINGUNG MELIHAT TINGKAH KU YANG MAKIN ANEH...AAAAAHHHHTuhan kenapa Kau membuat ku seperti ini.
Aku sangat lelah.. dengan kepribadian yang kau tambah kan ini
Aku ingin membunuh mu!!! Gaia!!!
GAIA : SUDAH AKU BILANG DARI KEMUNCULAN KU!
AKU TERCIPTAAN OLEH KEINGINAN MU SENDIRII!!
TERCIPTA KARENA KEINGINAN EGO TOLOL YANG BERKEHELING DALAM PIKIRAN BEGO MU ITU...
KAU SELALU MENYALAHKAN ORANG DI LINGKUNGAN MU DAN LEBIH BODOHNYA KAU SELALU BERKOAR-KOAR MENYALAHKAN TUHAN!!!
PADAHAL ITU HANYA PIKIRAN BEGO LU YANG GAK MAU BERPIKIR POSITIF.
KALO SEANDAINYA TUHAN YANG MENCIPTAKAN GUA... SEHARUSNYA LU BERTERIMA KASIH...
KALO GAK ADA KEBERADAAN GUA LU DAH MATIII DARI DULU TOLOL!!!
O...lu pikir gua harus ngomong makasih ya? Terhadap semua yang lu lakuin?
Wah berjasa banget lu dalam hidup gua lu... taik lu anjing...
Pahlawan lu... pahlawan lu hah?!!!
udah?..udah selesai lu ngomong!!! ANJINGGG!!
Gantian sekarang kita ngomong nya ya TAIK!!!,
biar pecah-pecah lah ini kepala
lu buat..
Hah! lu kira enak begini?..lu pikir enak?... Gak lu liat gara-gara lu apa yang terjadi..ini gak satu atau dua kali terjadi ya!Di saat gua lagi ngomong lu juga ngomong dalam otak gua.. bangsat
Nyampe dalam kesepian dan kesendirian gua..ajh otak gua kek berisik banget lu buat...lu pikir gua terhibur?
Hal yang lu lakuin itu malah membuat gua gak bisa berpikir jernih.. goblok!!!
Ngerti gak lu?
Gua gak pernah minta lu buat bantuin gua..
Malahan keberadaan lu yang buat gua yakin buat bunuh diri anjing!!
Tolol lu GOBLOKKK?
BIKIN GUA MALU BANGSATTT
(GARUK-GARUK KEPALA BRUTAL)Lu sadar gak sih(air mata keluar)yang buat gua jadi aneh itu karena keberadaan lu... orang mana yang kuat dengan dua sifat yang berlawanan.. orang yang memiliki satu kepribadian ajh kadang-kadang gak kuat..apa lagi dua dengan beda karakter yang berlawanan..
Lu gak pernah buat gua istirahat
Gua mau ngerasain jadi manusia normal.gua mau ngerasain seperti orang lain rasain tapi lu gak bisa buat gua ngerasa in itu..
Gua tau saat gua tidur lu ambil alih kesadaran gua.. makannya gua terkadang bangun dengan keadaan badan capek...
Gua buat salah apa sih?!
GAIA : SEBURUK ITU KAH.. KAU ANGGAP AKU SEPERTI SEORANG ANTAGONIS DALAM KEHIDUPAN MU
IYA!! KENAPA?? Lu emang seorang Antagonis yang hidup untuk membatasi kehidupan gua kan.
Kalo seandainya
lu bisa diem ajh, gak ikut campur Dalam hidup mungkin gua bakal bahagia...lu itu cukup tidur ajh jangan muncul-muncul lagi bisa gak?Lu selalu merusak pikiran dan mood gua ... Nyampe sini paham .
•••
Nah gitu diem, kosongin pikiran lu dari otak gua...
Points:melawan pikiran itu lebih capek dari pada melawan pikiran orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaia
HumorDissociative Identity Disorder (DID), atau gangguan kepribadian ganda, adalah kondisi psikologis di mana seseorang memiliki dua atau lebih identitas atau kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh. Kondisi ini biasanya berkembang akibat trauma berat...