Aku benci mengakui nya...
Makin kesini catatan ku sudah seperti cerita percintaan.Hari berganti hari....
bulan berganti bulan....Akhirnya aku masuk ke semester lima...
Sangat Tercium dan terlihat sangat jelas. Masih butuh beberapa Tahun lama untuk bisa Wisuda...Dan sampai saat ini aku tidak merasa adanya perubahan dalam diriku.
Aku selalu datang lebih awal dari anak-anak lain nya dan ambil bangku yang berada di belakang pojok Deket dengan jendela.
Aku duduk di bagian pojok bukan berarti aku anak yang malas.
Aku tidak suka melihat mereka mengambil jarak disaat aku duduk di bangku bagian tengah atau depan
Tidak ada orang yang mau duduk di dekatku.mereka seperti takut duduk di sebelah ku.Padahal aku tidak menggigit.
GAIA : MUNGKIN MEREKA BERANGGAPAN KITA ANEH KALI YA?
Mereka Memang beranggapan kita orang aneh.
Tapi gak salah:) aku Emang aneh ,aku berbicara selalu berbicara dengan mu GAIA, dan beranggapan kau ada.
mencari solusi, menasehati dan memasukkan hal positif kepada ku, pada hal yang kau ucapkan itu aku tau.
karena itu yang aku pikirkan.
sebenernya aku capek begini terus..
(Diam sejenak).
Hehehe aku berbicara sendiri lagi.
"Aku bingung kenapa aku suka berbicara sendiri.
Padahal aku merasa sedang bertengkar dengan GAIA. Karena Dia suka mengganggu ku".
°°°
Dan
Hari ini aku sudah berada di kampus,melakukan kegiatan yang sewajarnya, seperti biasanya lah.Hidup ku simpel kok.
Hanya diam di bangku yang sudah penuh dengan coretan hujatan dan bullying yang selaluku dapat yang di lakukan oleh anak-anak kelasku,yang tidak menyukaiku.
Setiap kali aku ganti tempat duduk pasti mereka selalu rusak dan mencoret-coret bangku ku , kembali seperti ini.
Membuatku sangat benci keberadaan mereka semua. Terkadang aku ingin membunuh mereka satu persatu...
CONTOH NYA:
MENCULIK ANJING-ANJING INI DENGAN MEMBIUS ATAU MEMUKUL KEPALA NYA HINGGA PINSAN.
MEMBAWA MEREKA KERUMAH KOSONG YANG JAUH DARI PEMUKIMAN.
AKU INGIN MEMBUAT MEREKA MATI PERLAHAN:)
SEPERTI:
•PERTAMAMENDUDUKAN KE SOFA DAN MENGIKAT TANGAN DAN KAKINYA DENGAN RANTAI. SAAT DIA BANGUN AKU MENGULITI KULIT KAKINYA DAN MENYIRAMI AIR ALKOHOL DI ATAS KAKINYA YANG SUDAH AKU KULITI ITU.
LALU TIDAK LUPA MENABURI SEMUT MERAH DARI ATAS KEPALA SAMPAI LUKA NYA.
TIAP JAM KAKI NYA DI SIRAM AIR PERASAAN JERUK ATAU TIDAK AIR PERASAN NANAS SEPERTINYA BAGUS TUH.
DAN SETIAP SATU HARI SEKALI TANGANNYA AKAN DI BERIKAN SEBUAH KENANGAN YAITU SEBUAH SATU GARIS SAYATAN... SEPERTINYA ITU CUKUP MENDERITA SAMPAI IA MATI..HEHEHE•KEDUA
MUNGKIN YANG KEDUA, HANYA AKAN AKU RANTAI KEDUA TANGAN DAN KEDUA KAKI NYA KALI YA?...
MEMPOSISIKAN TUBUHNYA TERLENTANG DI BAWA. SETIAP RANTAI AKAN DI BAKAR SEHINGGA TANGAN MEREKA TERBAKAR HINGGA TERPUTUS...HEHEH KEREN BANGET AKU.
•KETIGA
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaia
HumorDissociative Identity Disorder (DID), atau gangguan kepribadian ganda, adalah kondisi psikologis di mana seseorang memiliki dua atau lebih identitas atau kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh. Kondisi ini biasanya berkembang akibat trauma berat...