Beberapa minggu telah berlalu ibu sudah sembuh ia telah pulang kerumah dan aku kembali lagi beraktifitas di kampus dengan tugas tugas yang menumpuk itu.
"Awass.." teriak seorang lelaki sedang mengerem sepeda.
"Eh Bimo kamu kebiasaan selalu ngebut kalau naik sepeda ya,"
"Maaf ka aku buru buru udah telat soalnya."
Dia pun melaju lagi dengan cepat. Dia memang selalu terburu buru tapi dia juga sangat lucu sekali.
Di gerbang aku melihat ka Imel menghampiri Doni ya wajar saja kantor tempat kaka bekerja dekat sekali dengan kampus ku terkadang kalau makan siang ka Imel ke kampus mereka benar benar pasangan yang bahagia. Tak terasa sudah setahun mereka menjalin hubungan ini.
Hari ini kelasku sedikit aku tidak ingin pulang dulu aku memutuskan untuk ke perpustakaan disana aku membaca buku dan duduk di sana. Disebelahku terlihat banyak sekali tumpukan buku aku lihat lihat ternyata dia Bimo wah dia membaca buku banyak sekali di sini.
"Hai," suaraku agak pelan.
"Eh ada ka Alen."
"Kamu kok baca buku banyak banget?"
"Oh buku buku ini aku bacanya mah besok aku mau selesaiin baca satu buku ini."
"terus kalau kamu ga baca kenapa di taruh sini?"
"Aku gatau buku yang aku baca ini selesai kapan kalau misalnya selesai sekarang aku lanjutin baca buku yang lain jadi kalau aku mau baca lagi ga repot repot nyari buku ini lagi."
"Kamu emang bener bener lucu ya," sambil tertawa kecil.
"Kaka juga lucu kalau ketawa kaya gitu."
Kamipun mengobrol hingga sore tak terasa sudah jam segini aku memutuskan untuk pulang menaiki angkutan umum tetapi Bimo mengajakku pulang bersamanya ya apalagi kalau tidak naik sepeda.
Walaupun badannya kurus dia cukup kuat untuk memboncengiku sampai rumah maklum saja fisiknya kuat karena dia anak taekwondo awalnya aku tak percaya dia anak taekwondo dengan badan nya yang kurus tapi dia membutikannya dengan memperlihatkan ku foto dirinya sedang memegang mendali emas sambil megangkat tangannya dan tersenyum bangga.
Dia sudah sabuk hitam sekarang kalau anak taekwondo bilang sabeum semacam pelatih. Besok aku tidak ada kelas dia mengajakku untuk menonton pertandingan taekwondo karna dia sedang ikut tanding aku di suruh menontonnya akupun mengajak Alvin dan Cindy tanpa mengajak Doni karna ia sedang sibuk akhir akhir ini.
"Ini tempat pertandingannya?" Tanya ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disaster Love
RandomHampir 3 tahun pacaran dengan lelaki yang ku cintai. Awalnya berjalan dengan lancar tapi semua berubah ketika ibuku menemui pacarku. Ibu ku memang dari awal sudah membenciku sejak aku masih kecil. Dia lebih menyayangi kaka ku dan kaka ku selalu me...