12

7.4K 809 87
                                    

Vote dan komen ya guys, jangan minta update cepet soalnya lagi gak ada draf dan lagi sibuk.





Happy Reading~



























Cindy heran dengan wajah tidak semangat Kaira sejak pagi, wajah perempuan itu terlihat sangat kusut dan seakan banyak pikiran.

"loe kenapa sih? kok kusut banget kayak baju belum disetrika?" Cindy duduk dihadapan Kaira.

"gak tau".

Cindy mengerutkan keningnya aneh "loe sehat? gak sakit kan?".

Kaira menatap datar Cindy "enggak".

"ya terus kenapa? cerita dong!".

"kangen sama bayi".

Cindy yang mendengarnya cukup terkejut "kangen bayi? maksud loe Maudy?".

Kaira mengangguk "gue baru pergi sehari tapi udah kangen banget Cin".

"loe beneran Kaira temen gue kan? bukan jin yang lagi jatuh cinta kan?".

"apaan sih loe bego, gue Kaira lah boss loe" skak Kaira.

"nah kalo ngegas gini baru gue yakin kalo ini yang mulia".

Kaira memutar matanya kesal "gue beneran kangen tau, kenapa sih harus keluar negeri".

"ya salah loe kenapa dulu mau terima undangan dari Mr. John buat ke London".

Kaira menghela nafas kasar "kan gue gak tau kalo pas acaranya gue udah punya baby".

"ya salah loe sih, lagian gak usah lebay deh loe kalo kangen bisa video call. loe gak tinggal dijaman Joseon apalagi jaman batu" sebal Cindy.

"Cin rasanya beda ketemu langsung sama cuma di hp. kalo di hp gue gak bisa nyentuh dia".

"dih dih otaknya mesum".

"sentuh pipi chubbynya maksud gue".

"beneran suka ya loe sama dia?" selidik Cindy.

Kaira mengendikan bahunya "gue gak tau, tapi gue ngerasa nyaman aja".

"gue seneng loe kalo loe mulai tertarik lagi sama orang lain dan gak main-main".

"loe seneng karena tau gue bakal kalah dan loe dapet mobil kan".

Cindy menggeleng "enggak kok, masalah mobil tanpa hal kayak gini gue yakin loe bakal ngasih cuma-cuma ke gue. tapi jujur Kai gue seneng kalo loe mulai buka hati".

"Gue belum bisa pastiin, masih abu-abu dan terlalu cepat".

"Ya loe yakinin dulu aja perasaan loe".

Kaira mengangguk, dalam benaknya wajah cantik Maudy terlintas manis. Dia merindukan gadisnya. Baru kali ini Kaira merasakan hal yang membuatnya menggebu-gebu.

Kaira memutuskan untuk menghubungi bayi gulanya itu. Walaupun berbeda jam disana dan di sini tapi dia tidak bisa menahan rasa rindunya.

 Walaupun berbeda jam disana dan di sini tapi dia tidak bisa menahan rasa rindunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IGASMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang