33

205 27 2
                                    

Hari ini mereka semua akan kembali ke korea, jihyo sudah menyelesaikan segala urusannya yang ada disini. Ia juga telah mengabari jisoo untuk kembali ke korea, jisoo dan seluruh staff rumah sakit jihyo pun tentu mempersiapkan segala sesuatunya untuk kepulangan jihyo. Jihyo akan kembali ke rumah sakit itu.

Jungkook mengabari Mina agar Mina dan seluruh karyawan nya yang ada disini untuk pulang ke korea terlebih dahulu beberapa hari yang lalu. Ia juga memberi perintah pada Mina untuk menyampaikan pesan nya, yaitu untuk mempersiapkan kantor kembali karena ia dan jihyo istrinya akan kembali ke perusahaan tersebut.

Jungkook dan jihyo tidak mengabari orang tua mereka sama sekali karena mereka ingin memberi kejutan pada mereka.

Orang tua chaeyoung sudah siap untuk kembali ke negara asal mereka, tentu mereka sangat senang akan itu. Tapi sedikit bersedih karena sebulan ini mereka harus berpisah dengan anak mereka karena urusan mereka yang belum selesai disini. Younjae dan chaeyoung pun tentu berpamitan kepada orang tua mereka dan berjanji akan segera pulang ke korea.

Yena pun ikut senang karena dia akan bertemu dengan kakek nenek nya seperti kata ibu nya, ia juga senang karena ia bisa berpergian dengan orang tua lengkap nya. Ia juga senang karena ia akan bersekolah disekolah yang baru, teman baru dan suasana baru.

Dan tentu, pasangan suami istri yang telah lama berpisah ini pun sangat senang. Karena 10 tahun sudah mereka berpisah, 10 tahun sudah mereka tidak berkumpul lengkap seperti ini. Hari ini adalah hari bersejarah mereka, mereka akan kembali kehadapan orang tua mereka dengan membawa buah hati mereka, cucu orang tua mereka yang sangat didamba dambakan orang tua mereka sejak dulu.

Jungkook dan jihyo membereskan barang barang mereka kedalam koper, mereka memastikan semua barang tidak ada yang tertinggal.

Dikala sibuk membereskan barang, jungkook menarik jihyo yang sedang beres beres itu kehadapannya. Jungkook menatap lekat istrinya itu dan tersenyum pada jihyo. Ia membayangkan bagaimana kehidupan nya selama 10 tahun ini, betapa sedihnya dan selalu merenungi segala perbuatan jahatnya pada istrinya itu. Ia menyadari nya dan ingin memperbaiki semuanya, tak disangka jihyo memberi nya kesempatan kedua. Bersyukur, tentu saja jungkook sangat beryukur. Tuhan mengizinkannya untuk kembali menjadi kepala rumah tangga yang benar kali ini, menjadi suami untuk jihyo, dan ayah untuk yena.

"Aku bahagia, sangat bahagia. Trimakasih hyo, aku tidak mengerti lagi jika kau tidak memberiku kesempatan yang kedua. Ku akui hidup ku berantakan jika kau tidak ada bersama ku, aku hilang gatau arah, aku tidak bisa mengurus diriku sendiri, makan ku juga tidak teratur dan lainnya hyo. Aku sadar kalau aku membutuhkan mu untuk menjadi pasangan ku, pasangan yang akan selalu mengkritik ku jika aku salah, memberi saran ketika aku kesusahan, membantu ku untuk mengurusi diriku, menjadi teman untuk tempat ku berkeluh kesah, dan tentu menjadi istri yang akan menjadi tempat ku untuk menumpahkan segala kasih sayang ku. Aku membutuhkan mu, aku menyayangi mu, aku mencintai mu, Park Jihyo" ucap jungkook

"Tentu aku akan memberi mu kesempatan yang kedua, kau masih suami ku. Kita belum bercerai. Kau juga papa nya Yena, jadi bagaimana mungkin aku tidak memberi mu kesempatan kedua?" ucap jihyo

"C- cuma itu? Apa kau tidak ada alasan lain?" ucap jungkook

"Alasan apalagi? Ucap jihyo

"O- oh tidak tidak. Aku hanya bertanya sa--"

Cup

Kecupan bibir dari jihyo mendarat sekali untuk bibir jungkook, jungkook tersenyum manis dengan perlakuan istrinya itu. Sudah lama ia tidak mendapat kecupan manis seperti ini dari istrinya.

"Tentu karena aku masih mencintai mu. Sungguh, aku masih mencintai mu, Jeon Jungkook. Bagaimana bisa aku melupakan cinta pertama ku dengan mudah nya? Aku memiliki Yena, anak mu dan anak ku. Setiap aku melihat Yena, aku pasti membayangkan mu. Aku teringat dengan mu, karena Yena kan berasal dari kita berdua?" ucap jihyo dengan tawa kecilnya

Luv u My Doctor✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang