13

794 102 27
                                    

Waktu demi waktu mereka mulai terbiasa dengan hubungan pernikahan mereka. Mereka menjadi lebih akrab sesaat pulang dari bulan madu.

Tapi jangan lupakan Perjanjian untuk tidak punya anak, mereka masih memegang perjanjian itu.

Sedangkan orang tua mereka terus saja bertanya bagaimana bisa mereka belum punya anak. Jihyo dengan keadaan sehat, subur. Tapi kenapa tidak hamil? Mereka tidak membritau kalau mereka memakai pengaman saat berhubungan, mereka hanya memberi tahu mereka berhubungan tiap malam nya. Jungkook mulai terbiasa memakai pengaman karena takut kalau jihyo akan hamil.

Beberapa bulan terakhir, seperti ada yang aneh dari suami jihyo itu. Jungkook selalu berangkat subuh untuk ke kantor dan pulang subuh juga. Waktu Jungkook di rumah hanya 2 jam dan itu pun untuk tidur, bukan yang lain lain.

Jihyo menjalankan tugas nya sebagai istri, dia memperhatikan kebutuhan dan keperluan suami nya itu seperti biasanya. Jihyo selalu melakukan kewajiban kepada suaminya ketika suaminya meminta. Dia tidak pernah menolak itu akhir akhir ini seperti dulu.

Tapi jungkook belakangan memang sangat aneh. Jihyo bingung, ntah apa yang terjadi dengan jungkook. Jihyo merasa ada yang aneh, ntah itu aneh dari dirinya atau dari suaminya. Jihyo selalu bertanya "apakah aku ada salah?". Tapi jika dia mencoba untuk mengingat hari hari mereka, dia tidak merasa kalau dia melakukan kesalahan sama sekali. Apa itu cuma perasaan jihyo saja?

Hari ini, tepat hari jihyo ulang tahun. Jihyo pulang dari rumah sakit lebih awal dari biasanya, kali ini dia pulang siang. Dia sudah izin dengan ke kedua sahabat nya, Jisoo dan Kyungsoo untuk pulang lebih awal di hari ulang tahunnya ini.

Jihyo menyiapkan semuanya. Dia membersihkan pekarangan rumah, membersihkan seisi rumah nya, menata ruangan dengan rapi dan tidak lupa membeli kue. Itu semua dia lakukan untuk merayakan ulang tahunnya nanti bersama jungkook saat jungkook pulang kerja nanti malam.

Jujur, jihyo sebenarnya sudah tau bahwa jungkook memiliki perasaan padanya. Jungkook selalu mengigau tentang dirinya dan terus berkata bahwa jungkook mencintai jihyo. Jungkook mengatakan itu tiap malam ketika mereka tidur

Mendengar itu, jihyo mencoba untuk membuka hatinya dan menerima jungkook untuk masuk dalam hati nya. Dia memang harus melakukan itu, karena bagaiamana pun mereka adalah sepasang suami istri.

Dan berhasil. Jihyo sekarang sudah mencintai suami nya itu, sama seperti jungkook mencintai jihyo. Tapi setelah beberapa bulan, jungkook yang terus menyatakan cinta setiap hari dalam mimpinya mulai menghilang. Sekarang dia seperti menjauh dari jihyo. Dia tidak seperti dulu yang selalu ada untuk menemani Jihyo dan juga manja pada jihyo. Semua berubah sejak beberapa bulan akhir ini. Jihyo dapat merasakan itu, tapi dia tetap berfikir positif kalau jungkook pasti hanya sibuk sehingga tidak ada waktu untuk bersama jihyo dirumah.

Kalau jungkook tidak mencintai jihyo, dia pasti tidak akan meminta melakukan hubungan intim itu lagi kepada jihyo. Ya, beberapa bulan terakhir memang jungkook selalu lama pulang dan selalu cepat untuk pergi. Tapi ada hari dimana jungkook cepat pulang dan meminta hal itu kepada jihyo.

Jihyo melupakan hal itu dan dia sedang duduk dimeja makan sekarang. Jam 7 malam dia sudah siap berkemas. Sekarang tinggal menunggu suaminya itu pulang, dia benar benar mau merayakan ulang tahun dengan suaminya.

Satu hari ini, jungkook belum ada memberi ucapan kepada jihyo atau bahkan kode untuk memberi kejutan pun tidak ada. Dan karena itu, teman, keluarga, dan sahabat jihyo yang sudah memberi ucapan di chat, tidak di balas olehnya. Dia hanya mau jungkook adalah orang pertama yang mengucapkan kalimat ulang tahun padanya.

Jihyo terus menunggu di meja makan yang sudah tersedia makanan, minuman dan kue yang disiapkan nya tadi. Meja itu sangat cantik dengan adanya lilin menyala dan bunga disana, jihyo benar benar sangat menyiapkan semuanya dengan detail.

Luv u My Doctor✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang