4

2K 171 24
                                    

Hari sudah malam dan Jihyo harus pulang. Dia memang pekerja keras tapi dia tidak mau kerja berlarut larut hingga lupa kesehatan. Jihyo pulang sendiri malam ini karena jungkook sudah membritahu nya tadi kalau dia akan pulang larut malam. Saat perjalanan pulang, ia melihat sahabatnya Jisoo. Jisoo sedang dihalte, dia seperti menunggu seseorang. Jihyo yang melihat itu langsung menuju ke arah Jisoo. Saat dia sudah berada dekat Jisoo, Jisoo seperti kebingungan dengan mobil nya. Jihyo pun membuka kaca mobilnya.

"Jihyo?" ucap Jisoo

"Iya ini aku, kau sedang menunggu siapa?" ucap Jihyo

"Aku menunggu Jin, dia yang menjemput ku" ucap Jisoo

"ah apa kalian sedang pdkt?" goda Jihyo

"Tidak! Cuma sahabat, tidak lebih" ucap Jisoo

"Emm sahabat, baiklah kita lihat saja ujungnya nanti haha" ucap Jihyo dengan tawa kecil nya

"aish" jisoo kesal karena jihyo selalu saja menggodanya

"Ohh iyah, bagaimana kalau kau sama ku saja? Ini sudah malam, taxi atau ojek pun jarang ada yang lewat disini. Kan kau tau sendiri jalanan ini cepat sekali sepi meskipun ini masih jam 9. Tidak ada yang berkeliaran disini kecuali lelaki genit" ucap Jihyo

"Ta-- tapi Jin gimana?" ucap Jisoo

"Tinggal chat saja kalau kau pulang dengan ku. Udah masuk" ucap Jihyo

"Baiklah" ucap Jisoo dan masuk ke mobil jihyo.

💜💜💜

Jihyo dan Jisoo sudah sampai dirumah Jisoo, jisoo mengucapkan trimakasih pada Jihyo karena sudah mengantarnya pulang. Jihyo pun berpamitan pada jisoo untuk langsung pulang. Jihyo segera memburu buru kan mobilnya untuk pulang ke rumah karena dia takut Jungkook menunggu. Saat sampai rumah, dia baru mengingat kalau Jungkook lama pulang hari ini.

"Astaga aku lupa. Jungkook hari ini kan pulang jam 12, astaga kenapa aku bisa lupa? ck ya sudahlah aku mandi saja dulu lalu tidur, heem okee" ucap Jihyo ke pada dirinya sendiri

Jihyo sudah siap berkemas dan sekarang ia siap untuk tidur. Tapi tiba tiba dia mengganti rencananya itu.

"Apa aku tunggu Jungkook saja? Istri macam apa aku kalau gak nunggu suami pulang? Lagipun dia selalu gak beres kalau siap kerja. Baiklah, aku tunggu diruang Tv sambil nonton supaya tidak bosan. Tapi aku siapkan makanannya dulu biar nanti dia datang terus mandi terus itu makan terus itu tidur. Oke oke" seperti itulah ocehan Jihyo kepada dirinya sendiri

Jihyo sudah mempersiapkan segalanya, dia duduk di sofa ketika merasa semua sudah siap. Tapi tiba tiba saja Jihyo merasa kalau tubuhnya lemas. Entah apa yang terjadi tapi dia menghiraukan itu, karena menurutnya itu hanya kecapean biasa.

Jihyo membaringkan tubuhnya ke sofa. Bantal sofa dijadikan alas kepalanya, dia menggunakan piyama tipis, menghidupkan AC dan tidak memakai selimut. Jihyo menonton dengan seriusnya, dia menonton berita.

Karena sudah tidak dapat menahan ngantuknya, Jihyo pun tertidur disofa itu. Padahal setengah jam lagi, suaminya itu pulang. Tapi apa daya jika sudah mengantuk? Tv masih dalam keadaan hidup tapi orang yang menonton baru saja tertidur. Posisi tidur Jihyo saat ini seperti orang kedinginan. Dia kedinginan karena dia tidak memakai selimut, padahal ia udah ngerasa kalau badannya sedang tidak enak.

Tak beberapa lama kemudian Jungkook pun pulang. Baru membuka pintu saja, dia sudah terkejut karena ada Jihyo yang sedang tertidur disofa. Jungkook meletakkan tas nya asal disofa, dia langsung mematikan AC dan juga Tv. Dia menuju ke Jihyo dan langsung mengangkat Jihyo ke kamar dengan pelan agar tidak terbangun.

Luv u My Doctor✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang