.
.
.
.
.OJAN POV
Hari udah malem dan gue lagi duduk di emperan rumah saat ini. Suasananya adem banget, bahkan bulan lagi bersinar dengan terangnya di temani beberapa bintang yang juga ikut andil menghiasi langit.
Oiya kalian pasti tau gue kan? Masa kagak tau? Ok gue kenalan sekali lagi. Halo di sini Jauzan atau yang sering di panggil Ojan aja biar gak ribet. Cowok kelahiran 28 September dengan tinggi badan yang melewati tinggi nya Jujun sedikit tapi tetep aja gak bisa nyaingin tinggi nya si Ares yang udah kayak tiang.
Kalian pasti udah tau lah ya klo Jujun sama Ares itu sahabat gue sejak SMP. Kenangan dimana mereka duluan yang ngajak kenalan masih ngebekas di ingatan gue. Semenjak saat itu kita kemana-mana selalu bertiga. Ada momen dimana kita dengan PD nya ijin ke toilet bertiga, yang otomatis kita langsung di omelin guru waktu itu.
Klo di suruh jelasin gimana persahabatan kita tuh susah bro. Bahkan kayaknya kata "sahabat" pun masih kurang untuk mencerminkan pertemanan kita. Iya gak sih? Atau cuma gue yang nganggep kayak gitu?
Tadi gue udah jelasin belum klo sekarang gue lagi nikmatin suasana malem di emperan rumah? Ya pokoknya gue lagi duduk di emperan rumah sambil liat bulan dan bintang di temani dengan sebatang rokok. Sebenarnya gue gak di bolehin ngerokok sama bang Dino. Katanya gak baik. Tapi bodo amat lah, trobos aja. Doain ya semoga bang Dino kagak iseng lewat depan rumah gue. Bisa-bisa gue di gebuk habis-habisan sama blio.
Akhir-akhir ini gue lagi stress. Makanya gue butuh pelampiasan dengan ngerokok kayak gini. Heran banget gue, kenapa masalah terus Dateng silih berganti dah di kehidupan gue. Kayak, gak ada abis-abisnya gitu. Dari orang tuanya Ares yang berantem lagi sampe bunda nya Jujun yang masuk rumah sakit. Gue tau sebenarnya itu bukan masalah gue, tapi tetep aja kepikiran woy. Mereka kan sahabat gue.
Pelan-pelan gue nikmatin rokok yang asapnya mulai memenuhi rongga dada gue. Lalu gue hembuskan asap itu berharap beban yang ada di gue ikut keluar juga bersamaan dengan asap rokok yang menguar di udara. Di pikir-pikir capek ya jadi dewasa. Masalah ini lah, masalah itu lah, dateeeeeeeng terus gak ada habis-habisnya.
Gue ketawa, tiba-tiba keinget omongan masa kecil yang bilang "aku mau cepet besar ah, biar aku bisa hidup sendiri. Biar aku bebas gak di pukul ibu lagi". Waktu itu gue ngomong nya ke bang Dino, dan setelah ngomong gitu bang Dino langsung meluk gue sambil nangis.
Jujur waktu itu gue sempet heran ke bang Dino yang meluk gue sambil nangis. Tapi sekarang gue paham. Hidup gue emang semiris itu dari kecil, bahkan sampe sekarang.
Kalian pasti heran, kenapa hidup gue selalu seputar tentang Jujun, Ares, dan bang Dino. Ada bang Adi juga sih tapi gue jarang berinteraksi sama dia. Lagian rumah dia juga jauh, makanya gue lebih Deket ke bang Dino.
Gue ada alasan kok kenapa hidup gue selalu di kelilingi mereka. Alasannya adalah karena dari kecil gue selalu sendiri. Atau mungkin sejak gue lahir ke dunia ini. Sosok ibu yang seharusnya ada di sisi anaknya gak pernah gue dapetin dari ibu gue sendiri. Waktu kecil gue pernah nanya ke ibu gue kenapa beliau ini jarang ada di rumah. Dan kalian tau ibu gue jawab apa? Kira-kira begini:
KAMU SEDANG MEMBACA
J A U Z A N [Park Jeongwoo]
Fanfiction[Treasure imagine series] Hanya cerita tentang Jauzan dan segala tingkah konyol nya. Start: 26 Juni 2022 Finish: - Note: - cerita ku jelek, jadi jangan plagiat ok? - Update jika otak tidak mampet🙇🙇🙇 - WARNING BAHASA KASAR‼️ - Jika ingin membaca...