Flashback
Bel sekolah berbunyi tepat pukul 7, sesaat kemudian terdengar suara dari speaker yang ada di masing masing kelas
"Perhatian semua, selamat datang di Yonghwa international high school terutama bagi adik adik kami yang baru saja masuk ke sekolah ini. Kami minta untuk murid baru disini agar segera menuju lapangan outdoor sekolah sekarang juga, pengenalan lingkungan sekolah akan dimulai sebentar lagi. Sekian dari saya ketua Osis Yonghwa international high school, terima kasih"
Semua murid baru di sekolah langsung turun ke lapangan, ketika tiba disana mereka diminta untuk berbaris menurut kelas masing masing.
Yuna, Hana dan Dara mendapat kelas yang sama. Mereka diarahkan oleh salah satu anggota osis, Hana berbisik kepada temannya "Kakak ini tampan sekali"
Meski sudah berbisik, orang yang disebut Hana dapat mendengarnya "Aku tahu, nah kalian baris disini. Okay?" Ketiganya mengangguk
Setelah osis itu pergi, Yuna meledek Hana "Hahahaha, kakak itu pasti akan menandai mu"
Hana sedikit ketakutan setelah mendapat ledekan dari Yuna
.
"Baiklah semuanya, ini sudah masuk jam istirahat, maka dari itu kalian boleh istirahat selama 30 menit, kemudian berkumpul lagi disini. Mengerti?"
"Mengerti!!" Sorak semuanya
Setelah itu barulah mereka bubar, ada yang pergi ke kelas, kantin atau yang lain, ada banyak fasilitas di sekolah ini sehingga semua murid tersebar dimana mana
Anggota osis berkumpul untuk merencanakan kegiatan selanjutnya
"Setelah ini kita akan melakukan permainan, kemudian pukul 12 nanti pindah ke lapangan basket karena akan ada sambutan dari beberapa guru" Ujar ketua osis, Sungcheol
"Ini baru pukul 10 tapi aku sudah lelah" kata osis lain, Jeonghan
Wakil ketua osis hanya berdecih "Baru itu saja kau sudah lelah, bagaimana dengan hari selanjutnya?"
Jeonghan merasa tersakiti langsung menjawab ucapan Joshua "Mungkin aku akan resign" anggota osis lain hanya tertawa melihat lelucon mereka.
"Kalian boleh istirahat juga" ucap Sungcheol kepada osis lain
Disini yang hanya inti osis adalah Sungcheol ketua osis, Joshua wakil ketua osis, Seungkwan sekretaris osis dan Wonwoo bendahara osis, sementara Jeonghan bukan inti osis, ia memegang jabatan sebagai ketua tim dokumentasi.
Joshua teringat akan satu hal yang telah terjadi padanya "Tadi aku bertemu dengan 3 perempuan cantik, sepertinya dari kelas 10-2. Salah satu dari mereka memujiku tampan"
"Benarkah? apa kau tau namanya?" Sungcheol
"Sayangnya tidak, tapi sepertinya Jeonghan akan tertarik pada salah satunya, karena dia sangat masuk ke tipe Jeonghan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance - Yoon Jeonghan
FanfictionIni tentang kehidupan masa lalu dan masa kini dari dua lawan jenis yang sempat menjalin hubungan Yoon Jeonghan, lelaki tampan berusia 25 tahun merupakan anak dari pemilik perusahaan CeaFing. Ia kini menduduki jabatan tertinggi di perusahaan milik sa...