Yeji sadar kalau sedari tadi banyak pesan dari Mamih nya yang masuk ke ponselnya, hanya saja ya dia abaikan semua pesan tersebut. Sekarang ini Yeji dan Seungmin lagi main bareng, jadi gini Yeji dan Seungmin tuh LDR sekarang Seungmin kuliah di Bandung masuk kedokteran sama kaya apa yang dia inginkan sejak lama. Kalo Yeji kalian semua tau lah pasti kan? papihnya mau dia kuliah di Jakarta.
Jadi setelah hampir 4 bulan gak ketemu, baru hari ini Seungmin balik ke Jakarta. Udah pasti aja dong Yeji sama Seungmin menjadwalkan pacaran seharian ini, karena lusa Seungmin udah balik ke Bandung dan besok Yeji kuliah makin gak mau aja Yeji kehilangan momen yang kaya sekarang ini.
Seungmin balik dari kamar mandi café, tadi abis museum date kan terus makan siang. Seungmin gak sengaja liat ponsel Yeji yang pop up nya muncul notifikasi dari Mamihnya.
"Jawab dulu itu Ji chat dari Mamih." Kata Seungmin kemudian dia duduk dan mengelap tangannya dengan tissue.
Yeji langsung menatap ponselnya dan membuka chat dari Mamihnya.
Mamih: dmn ce,,,??
Mamih: ce?
Mamih: cece yeji?
Mamih: yeji?
Yeji: masih sama seungmin kan aku bilang
Mamih: kalo dichat itu dijawab
Yeji: ini dijawab
Mamih: dari tadi kemana aja,,, baru jawab?
Yeji: cece lagi makan mih
Gak dibales lagi tuh sama Yeji, dia kembali asyik ngobrol sama Seungmin sambil bercanda. Ya kaya 4 bulan gak ketemu walau tiap malem facetime tetep aja kangennya luar biasa. Bisa kembali memegang tangan Seungmin dan peluk Seungmin tuh bener-bener sesuatu yang Yeji kangenin banget.
Sampe ponselnya bergetar, dan terdapat nama Papih tertera disana. Gak bisa nih kalo kaya gini urusannya bakalan panjang kalo Papih yang telpon, dan Yeji males kalo udah berurusan sama Papih.
"Angkat Ji." Sekali lagi Seungmin mengingatkan Yeji.
Yeji mengambil ponselnya "Iya ini juga mau diangkat" jawab Yeji kemudian menjauh sedikit dari Seungmin.
"Dimana ce?" itu pertanyaan pertama yang ditanyakan oleh Papih Hoon setelah Yeji mengangkat telponnya.
"Lagi sama Seungmin kan, tadi Papih liat kan pas aku pergi."
"Papih kirimin kamu alamat, dateng kesana sekarang." Perintah Papih Hoon.
Yeji berdecak "Ck, aku lagi makan sama Seungmin Pih."
"Yeji?!" kalo udah panggil nama gini Yeji beneran udah gak bisa apa-apa lagi, artinya kalo Yeji gak dateng ke tempat yang sekarang Papih dan Mamih berada itu neraka buat Yeji.
"Iya, sebentar." Jawab Yeji kemudian, dan dia matikan sambungan telponnya dengan Papih.
Yeji udah kesel banget kan udah nahan amarahnya diubun-ubun, pas sampe meja malah Seungmin udah ngerapihin barang-barangnya bingung dong Yeji. Terus pas abis ngeliat Yeji si Seungmin langsung bangun dari kursinya.
"Udah? Yuk?" kata Seungmin sambil ngajak Yeji.
Dahi Yeji mengerut "Mau kemana? Aku belom selesai makan."
"Itu tadi Mamih kamu telpon aku katanya kamu ada acara keluarga, aku mau anterin kamu ke tempat keluarga kamu." Jelas Seungmin.
Aduh gila rasanya Yeji mau nangis aja kalo kaya gini, Mamih sampe telpon Seungmin segala. Padahal ya Yeji udah ngomong sama Mamih kaya dari jauh-jauh hari kalo dia mau ketemu Seungmin dan sebelum pergi pun Seungmin izin dulu sama Mamih dan Papih, kenapa sekarang malah kaya gini sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home.
FanfictionHome \hom\noun: The story of who we are, and a collection of things we love. A place for family and friends to gather together in love, laughter, and happiness. Kisah keluarga Winner, Redvelvet, Apink, iKon, dan Twice. #3 in Dahyun 250820 #2 in Wen...