💙Delapan Belas💙

347 34 18
                                    

Yeji dan Jihoon sebenernya udah males banget kalo harus anter jemput sopir kaya gini nih, masalahnya kadang pak Iman jemputnya lama banget dah, gak tau ngapain dulu jadinya mereka nunggu lagi, duduk sebelahan tapi sibuk main hape.

Tapi gak lama mobil alphard putih milik keluarga Lee masuk ke tempat parkir, kaget taunya Mamih juga ikut di mobil itu. Akhirnya Jihoon duduk ada di depan, Yeji sebelah Mamih di kursi tengah, dan di kursi belakang diisi oleh PA Mamih yang ikut juga.

"Loh tumben." Kata Yeji posisinya udah duduk disebelah Mamih.

"Mau ajak makan diluar, koh duit udah masuk kan?" tanya Seulgi ke Jihoon, ini anak soalnya tadi pagi minta tf sama Mamihnya ditanya buat apa gak jawab.

Jihoon masih asik sama ipad nya cuma jawab "Hmm."

"Jawab loh yang bener, iya Mih. Ngono loh."

"Hmm."

"Ancen dablek!" omel Seulgi kemudian.

Jihoon menutup ipad nya lalu menoleh ke arah Mamih yang ngomel "Lapo sehh? Aku loh udah jawab!"

Mata Seulgi melotot, kemudian dia mengerutkan dahinya perlahan Seulgi menghela nafas gak mau ladenin anak sulungnya yang kayanya lagi kena bad day syndrome alias kayanya lagi berantem cuma gak tau sama siapa.

Yeji yang dari tadi ngeliat Mamih dan kokoh nya debat cuma bisa geleng kepala dan diem aja. tapi gak lama Yeji ngedeketin Mamihnya, bisik-bisik "Lagi abis debat sama Junkyu." Kata Yeji.

Mulut Seulgi membentuk huruf O, kemudian mengangguk "Pacarmu saiki, Junkyu tah?" apa yang bisa diharapkan dari Mamih Seulgi? Udah pasti bocor kepermukaan.

Yeji harusnya gak ngomong sih, soalnya Jihoon udah nenggok kebelakang sambil mengacungkan tinjunya ke arah Yeji "Shut up your fucking mouth Lee Yeji!"

"Opo seh! Ono opo karo Junkyu? Berantem kenapa? Bukannya selama ini berduaan mulu?" tanya Mamih Seulgi memastikan.

"Gak apa-apa, jangan dengerin mulut Yeji."

Gak mau memperpanjang debat, Mamih akhirnya diem begitu pula Yeji gak mau ngomong apa-apa soalnya Jihoon kalo gini resenya ampun. Sampe mall makan dulu, karena emang udah laper ini dua anaknya. Jihoon berusaha buat biasa aja, soalnya gak mau bikin mood Mamih jelek juga kalo gini, ngertiin lah dia jadi anak.

Selesai makan belanja, tujuan Mamih Seulgi ikut jemput anaknya ya emang mau ngajak belanja Yeji dan Jihoon. Cuma kayanya yang kepengen cuma Mamih Seulgi aja.

Seulgi menunjukkan satu tas berwarna hitam merk chanel keluaran terbaru pada Yeji "Mau ini gak? Mamih liat temen-temenmu udah punya semua, kamu doang yang gak punya."

Yeji menggeleng "Gak ah, gak mau aku." Tolak Yeji.

"Tenanan iki loh, masa gak mau sih? Ayolah beli ya?" bujuk Mamih Seulgi.

"Ah gak mau, aku gak mau Mih." Tolak Yeji lagi.

"Aneh, masa cakep gini gak mau sih?" kata Seulgi lagi sambil masih terus ngeliat tas yang dia tawarkan ke Yeji tadi.

Pindah store giliran Jihoon yang dipaksa beli sepatu "Ini cuakep pol loh Koh, mau ya beli ya?" tawar Mamih Seulgi sedikit memaksa.

Jihoon menggeleng "Gak ah, gak mau."

"Lapo seh? Kok pada gak mau? Cuantik lho ini." Keluh Mamih Seulgi kepada dua anaknya yang menolak dibeliin tas dan sepatu.

"Gak butuh, masih ada kan yang kemarin." Jawab Jihoon.

Home.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang