Junghwan baru mau bangun meninggalkan kursinya, udah jam istirahat dan dia beneran laper banget, karena abis ulangan matematika juga, terus tadi Aron juga udah duluan ke kantin, soalnya Aron udah kebelet jadi sekalian aja belok kantin, mules abis ulangan.
Pas mau jalan, Dahyun ngehalangin jalannya Junghwan "Junghwan." Panggil Dahyun.
Perlu diinget anak Ayah Yoon itu gak bisa deket-deket sama cewek, soalnya malu woy gak tau kenapa, jadi Junghwan jawab tapi sambil nunduk "Iya, kenapa?"
"Lo kelompok bahasa Inggris sama siapa?" tanya Dahyun.
Junghwan diem dulu, bingung mau jawab apa. Bener-bener deh, Junghwan tuh kalo ke cewek emang sediem ini. Jarang ngobrol malah kalo sama cewek tuh, meski kalo sama temen-temen cowoknya yang lain dia rame kalo ngobrol atau bercanda, tapi ke cewek-cewek itu beda.
"Umm, gak tau ya. Paling sama Aron." Jawabnya.
"Gue boleh masuk kelompok lo gak? Kan satu kelompok 4 orang, gue sama Heesun. Jadi kelompok kita isinya lo, gue, Aron dan Heesun." Ini kenapa Dahyun yang ngatur?
Junghwan keliatan kaget gitu, dia tersenyum canggung "Gimana ya?"
Eh dari belakang Dahyun muncul Aron yang nyuruh Junghwan buat ngomong iya.
Junghwan ngeliat ke arah Aron "Gimana?" ucapnya pelan.
Aron mengangguk semangat sambil ngakak "Iyain aja, iya." jawab Yoonwon.
Karena Aron bilang iya jadinya Junghwan jawab "Yaudah deh."
"Yes! Jadi kapan nih kita bikin? Terus mau dimana? Dirumah lo ya? biar bisa dibantuin sama Ibu lo." Nah ngatur lagi kan.
Mulut Aron komat-kamit "Bilang sabtu!" katanya pelan.
"Engg, sabtu aja Dahyun di rumah gue."
Dahyun tersenyum dengan cerah, lalu mengangguk semagat "Oke, nanti kabarin aja. lo punya id line gue kan?"
Mata Junghwan mengerjap mendengar pertanyaan Dahyun barusan "Iya." jawabnya, padahal punya juga gak.
"Oke, see you in saturday." Kata Dahyun kemudian berlalu menuju mejanya.
Seluruh sekolah tau kalo Junghwan itu emang jago banget dalam mata pelajaran bahasa inggris, jadi ya siapapun yang bisa masuk kelompok belajar Junghwan pas bahasa inggris itu beruntung sih, nah kalo Aron mah beruntung mulu soalnya Junghwan emang cuma deket ke Aron aja. Jadi otomatis ya Aron sama Junghwan mulu kelompoknya.
Junghwan langsung ngacir menuju Aron yang lagi ngakak "Lo deg-degan gak?" tanya Aron asal.
"Kenapa emangnya gue harus deg-degan anjir!"
"Ngeles aja kaya bajaj, Dahyun cantik gak?"
"Lo kenapa sih? Suka sama Dahyun?" Junghwan balik nanya.
Aron ketawa "Hati-hati lo suka." Ledeknya.
"Kenapa jadi gue coba?"
"Lo aja gak berani tatap matanya, takut dihipnotis lo?" terus aja ngeledek, belom aja dibanting sama Junghwan.
****
Jihoon dan Junkyu si duo julid lagi duduk sebelahan di ruang ganti kolam renang, biasa mereka abis ngejulid. Hehe, gak deng. Mereka abis renang di sekolahan. Abis mandi dan segala macem, Jihoon lagi ngerapihin bajunya, dan Junkyu lagi mainin ponselnya.
"Liat nih, cantik gak?" tanya Junkyu seraya memberikan ponselnya pada Jihoon.
Jihoon menatap ponsel Junkyu "Lia? Lo suka sama dia?" tembak Jihoon gak pake basa-basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home.
FanfictionHome \hom\noun: The story of who we are, and a collection of things we love. A place for family and friends to gather together in love, laughter, and happiness. Kisah keluarga Winner, Redvelvet, Apink, iKon, dan Twice. #3 in Dahyun 250820 #2 in Wen...