💙Empat💙

533 58 64
                                    

Seungmin berdiri di depan pagar tinggi rumah keluarga Seunghoon, hari ini Yeji minta diajarin materi yang katanya dia gak pahami, tapi Seungmin paham. Apakah itu? Karena mereka kan udah kelas 12 siap tempur dengan UN, emang ada beberapa materi yang Yeji gak ngerti, sebenernya bisa sih dia tanya sama tutor private nya, tapi Yeji kan juga mau belajar bareng sama mas pacar, jadi aja dia suruh Seungmin ke rumahnya.

Anggaplah dia modus. Hehe bodo amat.

Seungmin yang hari ini pakai hoodie biru dan topi hitam masih berdiri di depan rumah Yeji, karena pager rumah Yeji gak bisa di buka kalo bukan satpam yang bukain, sedangkan satpamnya gak ada ini gimana sih rumah? Mana si haute ngegonggong aja lagi.

Seungmin: yeji anjing kamu

Yeji: apaan sih baru ngechat udh ngatain anjing

Yeji: km dmn skrng? Katanya mau kesini

Seungmin: IYA INI GUE UDAH DIRUMAH LO, MAKANYA GUE CHAT. MAKSUDNYA ITU INI ANJING LO NIH, GUE UDAH DIDEPAN PAGER RUMAH LO, TAKUT SAMA ANJING LO.

Yeji: buset itu capslock wkwkw

Yeji: wkwkw ambigu sih lo! Yaudah aku keluar, bentar

Seungmin: cepet, si haute udah siap menyerang.

Yeji keluar rumah sambil ketawa-ketawa ngeliat Seungmin yang berdiri aja di depan pager rumahnya, dia mendekat ke haute.

"Haute, ayo masuk kandang aja." ucap Yeji sambil membawa haute masuk ke kandangnya.

Udah mah panas, Yeji lama banget lagi masukin haute ke kandangnya aja doang juga, gak lama Yeji bukain gerbangnya, dan motor Seungmin masuk ke garasi. Ditemani dengan Yeji yang ikut jalan di belakangnya.

"Papih kamu gak ada?" tanya Seungmin setelah memarkirkan motor.

Yeji menggeleng "Masih di Tokyo, lusa kayanya pulangnya."

Yeji langsung peluk lengan Seungmin, mas pacar kaget dong, tapi Yeji cuma senyum aja, tipe senyum yang matanya merem, Yeji banget kan. Kalo kaya gini Seungmin gak nolak, karena mba pacar cantik banget hehe.

Masuk ke ruang utama rumah yang gede banget, iya emang rumah keluarga Seunghoon segede itu, 3 lantai pakai lift. Yaudah orang kaya mah bebas. Dan Seungmin sangat amat mengerti level kekayaan keluarga Yeji masih jauh dari level kekayaan keluarganya. Tapi yang buat Seungmin salut adalah Yeji bukan orang sombong, ya ngerti sih secara Yeji kan old money ya, gak ada sejarahnya old money tuh sombong.

"Mamih ada Ji?" tanya Seungmin lagi.

"Ada, Jihoon juga ada. Jangan takut kita cuma berduaan, oke." Yeji bisa baca pikiran Seungmin, pacarnya gak mau kalo cuma berduaan aja di rumah.

Gak lama diomong Mamih Seulgi keluar dari ruang kerja, ngerti gak sih tipe-tipe ibu rumah tangga yang kerja di rumah, pake daster doang tapi cantik. Seulgi ngeliat Seungmin malah seneng banget.

"Ya ampun Seungminnn, apa kabar le?" tanya Seulgi ke Seungmin.

Seungmin senyum, lalu menyalami tangan Seulgi "Baik tante, tante gimana kabarnya?" Seungmin balas tanya.

"Baik-baik aja, tapi kerjaan iku numpuk ngono loh, cuapek pol tante." Jawabnya khas dengan logat jawanya sambil terkekeh.

Seungmin ikut terkekeh "Yaudah tante, kita belajar dulu ya."

Seulgi manggut, "Itu jihoon gak sekalian juga tah diajak?" tanya Seulgi.

Yeji menggeleng cepat, gimana sih Mamih orang anaknya mau berduaan malah suruh ajak Jihoon "Si Kokoh udah dapet materi ini kemarin, jadi gak usah. Yuk Seungmin yuk kita ke atas." Kata Yeji sambil dorong-dorong Seungmin buat naik ke atas.

Home.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang